Kamis, 27 April 2017

Inilah 6 Ciri Wanita yang Suka Merebut Suami Orang

MediandaTerkini – Sahabat MediandaTerkini, Zaman semakin maju bukannya orang semakin baik. Malah ada yang selingkuh dengan terang-terangan dipamerkan ke media sosial. (Kasus istri yang hamil ditinggal suaminya sebagai dokter yang selingkuh, kasus istri hamil besar yang suaminya kerja di luar negeri dan selingkuh dipamerkan dalam bentuk video di media sosial.) Astaghfirullah





Wanita-wanita saat ini nyatanya semakin banyak yang berulah. Mengutip infomoeslim.com, dari hasil riset yang launching The Journal of Experimental Social Psychology, nampak kenyataan mengagetkan kalau 90% wanita tetaplah bakal menguber pria yang disenanginya walau tahu kalau pria itu telah mempunyai istri.

Menurut penelitian itu, beberapa wanita penggoda suami orang itu terasa senang sesudah ‘dipilih’ sang pria pujaannya daripada istri pria yang dikejarnya itu.

Tetapi aspek lain yang berkaitan materi kelihatannya lebih masuk akal, yaitu beberapa wanita pengoda suami orang itu mengakui suka dibelikan hadiah-hadiah mahal hingga untuk mereka TIDAK JADI MASALAH MESKI MENGAKIBATKAN KERUSAKAN RUMAH TANGGA ORANG LAIN, karena mereka bisa mempunyai beberapa barang elegan.

Nah, ngeri plus miris bukan....!

Karena itu, untuk anda para istri, berhati-hatilah pada sinyal tanda wanita pemburu suami orang di bawah ini yang tidak bakal segan menggoda sang suami waktu Anda lengah. Berikut ini ciri-cirinya

1] Wanita yang Matanya Tak Dapat Diam

Apabila Anda serta suami tengah ada pada satu pertemuan atau acara, berhati-hatilah pada wanita yang pandangannya selalu mengedar mengincar lelaki. Waktu Anda memandangnya, mungkin saja dia tampak asik bercakap dengan rekannya.

Namun pojok matanya senantiasa bergerak mencari lelaki yang dapat jadikan gebetan. Tidak perduli lelaki itu telah ada pasangan atau Suami orang.

2] Berpura-pura Sebagai Sahabat

Dia menginginkan jadi rekan suami Anda, bukanlah Anda. Coba untuk lebih peka waktu ada wanita yang memperkenalkan diri sebagai teman dekat suami. Berhati-hatilah apabila nyatanya wanita itu tertarik mengetahui jauh suami Anda tetapi malas mengetahui Anda lebih dekat.

3] Sikap Sangat Ramah

Wanita yang suka pada suami Anda malah begitu semangat mengetahui Anda. Sikapnya ini ditujukan supaya Anda tak berprasangka buruk. Dengan langkah tersebut juga dia dapat menggali info utama tentang suami Anda segera dari Anda sebagai istri.

4] Tidak Jemu Memberikan Pujian Pada Suami Anda

Tanpa ada Anda sadari, wanita type penggoda suami orang ini lebih mahir berikan animo, perhatian, pertolongan serta pujian pada pasangan. Wanita type ini begitu pandai memakai kondisi waktu Anda tidak tanggap membaca hasrat suami.

5] Aktif di Media Sosial

Bila seseorang wanita kerap nge-like semuanya photo suami Anda, pantau wanita tersebut

6] Minta Tolong Dalam Kondisi Darurat

Seseorang wanita penggoda suami orang tidak sungkan menelpon suami Anda malam-malam. Mereka bakal memposisikan suami Anda cuma sebagai satu pihak yang dapat menolongnya. Perasaan senantiasa diperlukan wanita berikut yang umumnya bikin golongan pria bangga serta perlahan-lahan namun tentu mulai berikan perhatian lebih.

Semoga bermanfaat


Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuanmu, jangan ragu untuk SHARE ke yang lain ya! Informasi menarik dan bermanfaat lainnya juga bisa didapat melalui fanspage kami. Terima kasih

Sumber : wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 6 Ciri Wanita yang Suka Merebut Suami Orang