Minggu, 14 Mei 2017

Selagi Nafas Masih Berhembus, Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Lebih Baik, Setuju ?

MediandaTerkini - Umur itu bukan menjadi halangan untuk kita terus berbuat lebih baik. Selama nafas kita masih berhembus, teruslah untuk belajar menjadi lebih baik. Bukan cuma yang muda yang masih panjang kesempatannya, karena untuk mati tidak menunggu tua. Bukan yang telah banyak dosa yang harus berubah, karena yang banyak ibadah pun bisa lebih sesat seketika saat terbawa godaan iblis.



Apapun kondisi kita saat ini, jangan sampai terlambat untuk menjadi lebih baik, sebelum nafasmu tinggal ditenggorokan. Dan bersyukurlah jika ditengah dosa-dosa yang engkau lakukan Allah masih menyentuh hatimu dengan sebuah hidayah.

Karena itu artinya Allah masih benar-benar menyayangimu dan ingin menjadikanmu sebagai manusia yang kembali dalam fitrah-Nya.

Berubah Menjadi Lebih Baik Walau Terlambat Tidak Apa-Apa, Daripada Tidak Sama Sekali

Saat dirimu memantapkan diri untuk menjadi lebih baik, maka lakukanlah dengan sungguh-sungguh, tidak usah mendengarkan cibirang orang lain yang terkadang menvonis dan selalu mengaitkan apa yang telah engkau lakukan dimasa kemaren, sebab berubah menjadi lebih baik walau terlambat itu tidak apa-apa, daripada tidak sama sekali.


Beruntunglah Engkau Yang Hatinya Masih Allah Kembalikan Sebelum Waktu Kembali Yang Sesungguhnya


Dan beruntunglah engkau yang hatinya masih Allah kembalikan seelum waktu kembali yang sesungguhnya, karena itu artinya Allah masih benar-benar mengingini dirimu untuk merasakan indahnya dunia syurga kelak diakhiratnya.

Maka, jangan sia-siakan kesemptan tersebut, jika hatimu tersentuh untuk menjadi lebih baik, segeralah tanpa harus memikir panjang.

Sebab perbuatan baik memang harus disegerakan, dan perlu engkau ingat bahwa sekecil apapun perubahan menjadi lebih baik yang engkau lakukan akan selalu Allah balas dengan begitu sempurna dan Elegan.

Jadi, Jangan Pernah Berhenti Dan Menyerah Untuk Terus Menjadi Lebih Baik Lagi, Dan Lagi

Jadi, jangan pernah berhenti dan menyerah untuk terus menjadi lebih baik lagi, dan lagi. Karena saat kau diberi kesempatan untuk kembali baik, hal itu membuktikan bahwa Allah tengah memberi jalan menuju syurga untukmu.

Hanya tinggal seberapa besar usaha dan pengharapanmu kepada kebaikan Allah, maka berusahalah untuk terus mengharap dan berprasangka baik kepada Allah.

Agar langkah menjadi lebih baikmu selalu Allah mudahkan dengan segala ridla-Nya, karena saat Allah sudah ridla maka sesuatu yang awalnya nampak sulit akan mudah dilalui.

Karena Seburuk Apapun Sikap Dan Perbuatanmu, Engkau Berhak Menjadi Lebih Baik, Sebab Allah Maha Pengampun Dan Maha penyayang

Karena seburuk apapun sikap dan perbuatanmu dimasa silam, engkau berhak menajdi lebih baik dari masa kemasa, sebab Allah maha pengampun dan maha penyayang.

Dan tugasmu hanyalah terus mengharap kebaikan dan ke ridlaan Allah dengan terus berusaha menjadikan diri menjadi lebih baik, maka perbaikilah hati dan menghambamu kepada Allah.

Agar Allah pula senantiasa menyentuh hatimu dengan rahman ddan rahim-Nya terus menerus, sehingga keinginan menjadi lebih baikmu selalu dimudahkan dan berjalan dengan baik dan sempurna. Amienn

Menjadi Lebih Baiklah Engkau Dengan Terus Mengharap Kebaikan-Kebaikan Yang Datang Dari Ridla Allah

Maka, menjadi lebih baiklah engkau dengan terus mengharap kebaikan-kebaikan yang datag dari ridhla Allah, jangan hiraukan orang-orang yang senantiasa mencibirmu sebab dosa dan kesalahan-kesalahan yang pernah engkau perbuat dimasa silam.

Karena memang dalam rumus menghamba kepada Allah tidak ada yang namanya kata terlambat, dan perlu engkau ingat bahwa siapapun engkau di masa lalu maka engkau berhak menjadi lebih baik. Semoga menjadi pengingat


Sumber : wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Selagi Nafas Masih Berhembus, Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Lebih Baik, Setuju ?