Sabtu, 21 November 2020

'Tak Bisa Beri Segepok Uang dan Emas', Pria ini Bagikan Momen Wujudkan Impian Ibu


 Salah satu kebahagiaan anak adalah melihat ibunya bahagia 

Sebagaimana pria ini, ia mengaku tak bisa memberi banyak uang dan juga emas, yang bisa ia berikan hanyalah memenuhi permintaan sang ibu satu per satu. Berikut adalah raut wajah bahagia sang ibu yang membuat para warganet terharu.

Beberapa waktu yang lalu, akun Twitter @recehtapisayng, membagikan video seorang anak yang tengah mewujudkan impian ibunya untuk naik pesawat.

Terekam bagaimana ekspresi sang ibu ketika di ajak berlibur dengan naik pesawat, video tersebut membuat warganet terharu.

Dalam tayangan berdurasi satu menit 22 detik tersebut, diceritakan bahwa pada bulan Januari sang ibu memiliki impian untuk bisa pergi naik pesawat. 

Hingga akhirnya pada bulan Maret, anak laki-lakinya berhasil mewujudkan impian tersebut dan mengajak sang ibu ke Bali.Video itu diambil dari akun TikTok @putratarigas. 

Terlihat seorang pemuda dengan ibunya tengah mendorong koper di area bandara. Saat ditanya, sang ibu menjelaskan bahwa mereka akan melakukan perjalanan menuju Pulau Dewata Bali. Terlihat dengan jelas kebahagiaan sang ibu dari wajahnya. 

Sambil merangkul lengan anaknya, sang ibu berjalan menyusuri area bandara menuju ke dalam pesawat. 

Mereka juga membuat rekaman bersama saat berada di pesawat. Sang anak bergelayut di pundak ibunya, ikut bahagia karena ibunya juga bahagia. 

Sampai di Bali nampak senyum merekah sang ibu ketika tiba di bandara. Pemuda itu menjelaskan bahwa ia akan mengajak kemanapun tempat yang diinginkan ibunya. 

Sebab, impiannya juga adalah untuk membahagiakan wanita yang sudah melahirkan dan juga membesarkannya itu

Saat diajak ke pantai, sang ibu juga nampak sangat bahagia. Ia bermain bersama dengan ombak di lautan. Seperti halnya anak kecil yang baru pertama kali pergi ke pantai, sang ibu bermain kejar-kejaran dengan gulungan ombak. 

Sementara sang ibu bermain dengan ombak, pemuda ini berdiri di tepi pantai menggendong tas ibunya dan mengabadikan momen kebahagiaan wanita yang sangat ia cintai itu. Perjalanan mereka berakhir saat harus kembali naik ke pesawat.

Dalam videonya, pemuda ini menyampaikan jika dirinya tak bisa memberi banyak uang atau emas batangan untuk ibunya. Ia hanya mampu sebisa mungkin memberikan kebahagiaan dengan mewujudkan impian ibunya satu per satu. 

Salah satunya adalah keinginan untuk naik pesawat. Berkat doa ibunya, ia bisa mendapatkan segala yang dimiliki saat ini. 

Ia juga berharap agar ibunya kebali memanjatkan doa untuknya supaya bisa mewujudkan impian ibunya yang lain. 



"Konten mengandung bawang," tulis akun @recehtapisayng dalam keterangannya.

"Ah buat siapapun yang baca balasan ini, semoga mama-mama kita diberi panjang umur yang berkah ya. Biar suatu hari kita bisa bahagiain dan wujudin keinginan mereka," tulis salah satu warganet. 

"Sayangnya emak gue keburu pergi sebelum gue bisa membahagiakan, yang masih ada orangtua lengkap kalian harus berbakti saat mereka udah gak ada cuma bisa nyesel," tulis warganet lainnya. 

"Rasanya pengen berhenti kuliah aja terus cari kerja biar bisa bahagiakan mama. Uang kuliah gua mahal tapi gua sering ga serius. Beban banget." tulis warganet lainnya.


sumber : wajibbaca.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 'Tak Bisa Beri Segepok Uang dan Emas', Pria ini Bagikan Momen Wujudkan Impian Ibu