Selasa, 10 Agustus 2021

Barang Yang Dipesan Diterima Tetangga Perempuan, Pria Ini Malu Bukan Main Karena Pesnannya Berupa Boneka Seks


 

Sebuah akun Facebook bernama Spotted Whitwick membagikan kisah seorang pria di Inggris yang menahan malu karena paket berupa boneka seks diterima oleh tetangganya yang juga merupakan seorang wanita. Diakuinya bahwa ia memesan boneka seks itu saat dirinya sedang mabuk.


“Tolong abaikan jika ini dianggap tidak boleh atau tidak pantas tapi aku penasaran apakah ada yang bisa membantuku. Aku tinggal di sebuah flat di Jalan Hermitage. Ketika Euro aku mabuk dan aku yang mabuk berpikir ide bagus untuk membuat boneka seks seukuran manusia di eBay setelah Inggris kalah,” ujar pria tersebut.


Ia mengaku jika tidak pernah berpikir untuk memesan boneka seks. Saat ia memesan barang tersebut, apesnya tidak bisa dibatalkan dan sampai dengan cepat. Dan lebih apesnya lagi, yang menerima paket itu bukan dirinya karena saat itu ia sedang tidak ada di rumah.


Karena hal tersebut, paket berupa boneka seks itu pun diterima oleh tetangganya yang merupakan seorang wanita. Karena kejadian tersebut ia merasa malu dan khawatir karena tetangganya yang juga merupakan orang baru dilingkungan itu akan menganggapnya aneh-aneh karena paket tersebut.


“Jadi aku datang lebih cepat dari perkiraan hari ini dan tidak ada yang bisa dikatakan selain aku terkejut karena aku bekerja jadi tetangga yang baru saja pindah setuju untuk menandatanganinya ketika aku semakin panik. Aku tidak mau berpikir apa yang dipikirannya,” ujarnya.


Namun, akhirnya ia mencoba membuang boneka seks itu. Tetapi itu  bukan hal mudah karena dirinya harus keluar membawa boneka berukuran besar itu yang pasti akan dilihat oleh para tetangga. Dan kini ia kebingungan bagaimana cara menyingkirkannya.

“Aku bisa menjualnya di Facebook Marketplace tapi harus mengeluarkannya dari rumah, para tetangga akan lihat, mengembalikannya dengan aturan eBay juga akan mengharuskanku pergi ke kantor pos,” kata pria itu.


“Pergi ke tempat pembuangan sampah seperti bunuh diri dua kali apalagi jika polisi memberhentikanku berpikir aku akan membuang mayat,” sambungnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Barang Yang Dipesan Diterima Tetangga Perempuan, Pria Ini Malu Bukan Main Karena Pesnannya Berupa Boneka Seks