Jumat, 11 November 2016

Curhat Ibunda Vidi Aldiano ‘Amankah Mama Berjilbab ke Amerika? Komentar Netizen Mengejutkan !!!

MediandaTerkini – Sahabat MediandaTerkini Selepas Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 dimenangkan D0nald Tr*ump, Rabu (10/11/2016) kemarin beberapa artis berkomentar di media sosial. Satu diantaranya adalah penyanyi Pop Indonesia, Vidi Aldiano lewat akun Twitter @vidialdiano.



Komentar pelantun lagu “Nuansa Bening” ini bukan berasal dari dirinya secara langsung. Namun curhat ibundanya yang akan berangkat ke AS beberapa waktu ke depan.

“My mom’s first reaction when she heard about the result of #ElectionNight regarding our upcoming visit to US next month… (Reaksi pertama Ibuku ketika mendengar tentang hasil #ElectionNight mengenai kedatangan kami ke Amerika Serikat bulan mendatang,” cuit Vidi disertai capture perbincangan dirinya dengan sang ibunda di Whatsapp.

Gambar capture tersebut berisikan perbincangan curhat ibunya yang menanyakan “Amankah mama dg jilbab ke Amerika?,” lalu Vidi menjawab “Nah itu kita berdoa aja ya,” jawab Vidi.

Postingan itu sudah diretweet 164 akun dengan like 86 akun. Banyak komentar dengan menyebut akun Vidi dari para netizen, berikut beberapa komentarnya :

@Tereza_1969 : @vidialdiano ohmygod tante semoga aman tante

@VernonDecember : @vidialdiano Tell her it’s fine lmao. Obama is still president until January…

@rantikamoview : @vidialdiano next month is still okay. Inagurasi Presiden baru bulan Januari

@DindaAyuSukmant : @vidialdiano semoga aman&selalu dlm lindungan tuhan yg maha esa ya tante ,kak vidi please kakak secepatnya ke jogja kan please kita kangen

Hal ini terkait kabar D0nald Tr*ump saat kampanye lalu. Tr*ump pernah mengusulkan pelarangan orang-orang Islam masuk ke Amerika untuk tingkatkan keamanan dalam negeri. Meski belakangan ia melunakkan sikap setelah mendapat kecaman balik di dalam maupun di luar negeri.





Sumber:Postshare


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Curhat Ibunda Vidi Aldiano ‘Amankah Mama Berjilbab ke Amerika? Komentar Netizen Mengejutkan !!!