Senin, 20 Juli 2020

Suami Harus Tahu Jika Sikap Ini Dapat Membuat Istri Stress

Medianda - Seorang istri merupakan mahluk yang paling peka, apalagi saat terjadi sesuatu dia lebih cepat mengerti dengan situasi dan kondisi yang terjadi di sekitarnya.



Apalagi jika pasangan sudah mulai mencurigakan dan ada sesuatu yang berubah dia kan terus mencari tahu, dan yang haru kamu tahu apa sikap apa saja yang membuat dia stress.

1. Sulit Membagi Waktu
Seorang istri pastinya kamu sangat menginginkan suami meski hanya sebentar, namun ketika suami sangat sulit untuk membagi waktunya.

Hal sekecil itu akan membuat istri stres karena banyak yang harus dia tanggung sendiri ditambah dengan sikap suami.

2. Datang Ketika Ada Maunya
Terkadang suami lebih sibuk dengan pekerjan atau terlalu asyik dengan kegiatan yang sedang dia lakukan sehinggan dia mengabaikanmu.

Bahkan memberi kabar saja tidak pernah, dan dia akan mengabarimu ketika dia sedang dalam kesusahan dan sangat membutuhkanmu.

Karena sikap yang seperti cenderung membuat istri sres karena merasa keberadaannya tidak dihargai.

3. Tidak Pernah Merasa Bersalah
Ketika suami sudah berjanji jika malam ini dia akan menghabskan waktu dengamu dan dia megingkarinya dan tidak meminta maaf padamu.

Pastinya kamu sangat kesal bukan, dia merasa ada yang lebih penting darimu dan itu bukan kesalahan, dan sikap egois itu sangat menyiksamu.

4. Tidak Ada Saat Istri Membutuhkannya
Ketika keadaanmu sedang terpuruk dan ada sesuatu yang menimpa padamu, kamu hanya ingin suami ada untukmu.

Namun dia sering memberi alasan sibuk dan mengabaikanmu tanpa iba, keadaan yang seperti itu di tambah dengan sikap suami kamu akan stres secara iba-tiba.

5. Terlalu Cuek
Istri adalah eorang yang sangat perasa, dirinya gampang sedih dan gampang bahagia, meski hanya hal kecil tapi bagia dia itu sangat berarti.


Seperti halnya suami mengabaikan pesan dari istri atau hanya membalas dengan singkat, itu akan membuat dia sedih yang berkepanjangan dan akhirnya stres. 

Nah, itulah beberapa sikap yang bisa membuat istri stress, semoga dengan mengetahui ini, kamu sebagai suami tidak melakukannya lagi.

sumber : [popbela.com]
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suami Harus Tahu Jika Sikap Ini Dapat Membuat Istri Stress