Rabu, 02 Desember 2020

Resepsi Nikah Kacau Dihantam Angin Kencang, Tenda Roboh Hingga Mempelai Wanita Pingsan

 


Warganet kaitkan dengan doa mantan 

Terlihat hujan turun sangat deras disertai angin kencang. Alhasil, tenda yang sudah berdiri kokoh, ambruk dihantam angin kencang. Pelaminan juga terlihat basah dan rusak karena cuaca buruk itu.

Momen pernikahan adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup setiap orang. Tak jarang banyak yang mempersiapkan momen tersebut dengan matang, agar bisa berjalan sempurna. 

Namun sayang, tak sama halnya dengan kejadian yang dialami pasangan ini. Resepsi pernikahan bukannya jadi momen membahagiakan, malah berubah kacau balau karena cuaca tak mendukung. 

Video resepsi pernikahan berubah kacau ini diunggah oleh akun TikTok bernama @fuad_fahrozi pada Senin 23 November 2020.

Mulanya resepsi pernikahan berjalan tenang dan lancar, kedua mempelai duduk bersanding di pelaminan. Setelah itu, hujan mulai turun meski tidak deras.

Tak disangka, hujan turun semakin deras terlihat di dalam video hingga para tamu undangan merasa takut. 

Kemudian semakin parahnya, angin kencang datang dan menerjang tenda pernikahan tersebut. Alhasil, tenda pernikahan menjadi roboh bahkan diketahui mempelai wanita sampai pingsan. 

Terlihat pula dalam video tersebut, mempelai wanita bergaun putih diangkat oleh orang-orang disekitarnya.

Banyak warganet yang ikut berkomentar mengenai video nahas tersebut. Ada yang ikut bersimpati dengan kedua mempelai tersebut. Namun banyak juga warganet yang mengaitkannya dengan doa buruk dari mantan. 

Saat dikonfirmasi, pengunggah video bernama Fuad Fahrozi membenarkan kejadian tersebut. Fuad, sapannya, menuturkan robohnya tenda pernikahan itu terjadi pada Senin (23/11/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu, Fuad tengah bekerja sebagai fotografer wedding di Surabaya, Jawa Timur. Ia mengungkapkan, robohnya tenda pernikahan itu terjadi setelah tiba-tiba mempelai laki-laki datang ke lokasi.

Padahal, menurut Fuad, cuaca sebelumnya cerah dan tidak ada tanda-tanda hujan sama sekali. 

"Pada saat itu di lokasi cuacanya cerah, nggak mendung, tiba-tiba saat mempelai cowonya datang, langsung mendung dan hujan deras," kata Fuad kepada Tribunnews, Selasa (1/12/2020).

Fuad  mengungkapkan bahwa hujan deras itu berlangsung singkat sekitar satu sampai dua jam saja. Namun imbasnya, tenda dan dekorasi pernikahan kedua mempelai jadi hancur karena dihantam angin kencang.

Tak hanya itu, sang mempelai wanita sampai pingsan kala hujan deras menghancurkan tenda pernikahannya.

"Prosesnya nggak lama langsung turun hujan, awalnya hujan biasa dan kedua mempelai sudah diatas (pelaminan). Lambat laun angin itu makin kencang, ada pohon di belakang (tenda) roboh.

"Setelah itu baru tenda disebelah kiri mengikuti anginnya (menjadi roboh), dan mempelai wanitanya pingsan," jelas Fuad. 

Lebih lanjut, Fuad menjelaskan meskipun tenda pernikahan itu hancur, resepsi pernikahan tetap berjalan di malam harinya.

Setelah hujan berhenti, acara pernikahan tersebut diberhentikan sesaat karena tenda dan dekorasi pernikahan perlu diperbaiki. Baru setelah itu, acara resepsi kembali dilanjutkan pada malam hari.

Meski sempat menuai kehebohan, Fuad menjelaskan robohnya tenda pernikahan tersebut tidak menimbulkan korban.

"Iya pada heboh waktu ada angin kencang, lumayan sekitar puluhan orang (yang datang) tapi nggak ada yang terluka,"jelasnya.

Setelah menjadi viral, Fuad menyebut berbagai komentar dari warganet membuatnya heran. Pasalnya, warganet mengatakan robohnya tenda tersebut karena doa mantan pacar.

Padahal, ia mengaku dalam beberapa minggu terakhir curah hujan di kawasan Jawa Timur memang cukup tinggi dan disertai angin kencang.

"Memang beberapa minggu ini di kawasan Jawa Timur curah hujannya cukup tinggi, jadi merata hujannya," ungkapnya. 

Kasus ini bisa jadi peringatan bagi para pengantin yang mengadakan resepsi pernikahan di musim hujan yang terjadi belakangan ini dan beberapa waktu ke depan. 

Apalagi bagi mereka yang memilih tenda dibandingkan dengan gedung, tentu akan sedikit kerepotan jika terjadi hujan deras dan disertai angin kencang.


sumber : wajibbaca.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resepsi Nikah Kacau Dihantam Angin Kencang, Tenda Roboh Hingga Mempelai Wanita Pingsan