Sabtu, 05 Desember 2020

Tedy Minta Anak-anak Sule Perhatian, Sule Sindir Tanggung Jawab Tedy sebagai Ayah



Tedy minta anak-anak Sule perhatian ke bayinya

Ia juga turut menyinggung bahwa bayinya itu berasal dari satu rahim, sehingga sudah sepatutnya untuk diperhatikan. Menanggapi hal itu, Sule balas dengan sindiran keras dan menohok. 


Beberapa hari lalu, suami mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, meminta kepada anak-anak Sule agar memerhatikan lagi anak semata wayangnya, Bintang. 


Hal ini dikarenakan, Teddy menyebut Bintang sekarang sudah tidak diperhatikan oleh keempat anak Sule sebagai kakak tirinya. 


"Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga. Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok,” ujar Teddy.


Suami alm Lina Jubaedah itu pun meminta komunikasinya dengan anak-anak Sule bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti halnya lewat video call atau zoom, menurutnya sudah membuat dirinya senang, karena merasa dianggap.


"Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng. Itu aja sih harapannya aku enggak banyak-banyak," ungkapnya.


Mengenai pernyataan tersebut, Sule memberikan komentar dan sindiran menohok untuk suami mantan istrinya tersebut. 


Sudah Diberi Uang Bulanan 

Menanggapi ucapan Tedy yang seolah menyalahkan anak-anaknya karena kurang perhatian dengan Bintang, Sule merasa geram dan memberikan komentar pedas kepada Tedy. 


Pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu mengungkapkan bahwa Putri Delina selalu memberikan rezeki setiap bulannya untuk kebutuhan, Bintang. 


"Ya mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri juga setiap bulan juga kasih kok, kasih dia," jelas Sule.


Sindir Tanggung Jawab Tedy sebagai Ayah

Sule juga sangat menyayangkan pernyataan Teddy tersebut. Dia kemudian melihat fakta di balik itu dengan mengatakan bahwa Bintang diurus bukan oleh Teddy, melainkan adik Teddy. 


"Yang ngurus kan adiknya, mau dibawa kan enggak boleh, tapi enggak diurus. Tanya aja, diurus enggak? Gitu aja," ujar Sule.


Sule juga menyinggung mengenai peran dan tanggung jawab Teddy sebagai kepala rumah tangga dan ayah kandung dari Bintang. 


"Seharusnya kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong, itu kan anaknya. Kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya, kan itu. Susu, apa, itu kan anak-anak saya, ngasih juga lho," ujar Sule.

Suami Nathalie Holscher itu juga menduga bahwa Teddy mengeluarkan pernyataan itu lantaran ingin namanya masuk ke pemberitaan. Sehingga bisa mendapatkan kerjaan. 


"Jadi kalau misalkan bilangnya enggak diperhatiin, ya mungkin dia mau masuk infotainment kali, kejar ajalah, biar ada kerjaan," kata Sule. 


Saudara tiri memang sudah selayaknya untuk menjalin hubungan baik dengan saudara yang lainnya. Namun tak berarti harus bertanggung jawab dengan kehidupan saudaranya tersebut. 


Bagaimana pun, orang tua kandung lah yang memiliki tanggung jawab penuh atas anaknya sendiri. Semoga hubungan dua keluarga ini bisa dimudahkan dan jadi harmonis agar tali silahturahim tetap terjaga dengan baik.



sumber : wajibbaca.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tedy Minta Anak-anak Sule Perhatian, Sule Sindir Tanggung Jawab Tedy sebagai Ayah