Jumat, 03 September 2021

Cewek Cantik Ini Jadi Viral Karena Tinggi Badannya, Netizen Sampai Salah Fokus Dengan Kaki Jenjangnya


 

Tubuh yang tinggi semampai adalah impian setiap wanita. Namun, ternyata memiliki tubuh yang tinggi bukan menjadi hal yang menyenangkan. Seperti yang dirasakan oleh anita bernama Syska Bowie yang sedang viral di media sosial. Ia menceritakan berbagai kisah lucunya saat memiliki tinggi badan mencapai 179 cm.


Melalui akun Tiktok @hy.syska, wanita itu membagikan kisahnya tentang bagaimana rasanya memliki badan yant tinggi. ia memperlihatkan tinggi badannya yang umumnya tidak dimiliki oleh wanita Indonesia. Terlihat dalam salah satu unggahannya, ia sempat menyamakan tinggi badannya dengan gerobak bakso keliling yang ternyata lebih tinggi dirinya dibandingkan gerobak bakso itu.


Warganet yang melihat postur tubuh Syska ini merasa heran. Syska mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan program peninggi badan karena ia pernah dibully di sekolah. Ia di bully di sekolah karena memiliki tubuh yang gemuk pada saat itu.


“Aku di bully abis abisan sampe buku aku disobek sobek gitu deh diledekin parah. (katanya) ‘Udah jelek gendut masih aja pede naksir sama orang’,” curhat Syska.


“Terus aku mikir aku harus berubah, terus aku diet, olahraga tinggin badan, merawat diri,” tambahnya.


Unggahan Syska ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan komentar dan merasa heran dengan tinggi badan yang wanita itu miliki. Salah satu warganet terlihat memuji kaki jenjang Syska.


“Ya ampunn kakinya jenjang pol bagus kokkkk,” kata @user5975959858


“gue yang 168 aja di katain tinggi banget kyk pengkuku (rotan) apalagi tinggi kyk kk,” kata @putry


“Huaa aku juga yang cuma 170 sering kepentok kepala kalau jajan di mang mamang, lalu cari baju susah karna pasti nanggung terus,” kata @panggilakubundo


“Wkwkwkwk 179cm di cewe tinggi bgt itu, pas lah cowoknya 180cm,” kata @Eclesia Indradewa.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cewek Cantik Ini Jadi Viral Karena Tinggi Badannya, Netizen Sampai Salah Fokus Dengan Kaki Jenjangnya