Sabtu, 15 April 2017

Wahai Laki-Laki, Yang Dicari Hampir Semua Perempuan Itu Bukan Kemewahan,,,Tapi Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan

Sejatinya hampir seluruh perempuan di dunia ini menginginkan pasangan yang membuat mereka merasa aman dan memiliki kepastian masa depan. Bagi mereka tidak penting apakah laki-laki yang membuat mereka merasa aman dan nyaman itu orang kaya atau tidak, tampan atau tidak juga tidak terlalu penting.



Karena bagi seorang perempuan sesungguhnya seorang laki-laki yang memberikan mereka rasa aman dan nyaman serta memiliki masa depan yang jelas itu sudah lebih dari cukup atau sudah sangat istimewa.

Hampir Semua Perempuan Di Dunia Ini Mencari Laki-laki yang Memberikan mereka Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan Bukan Kekecewaan

Hampir semua perempuan mencari laki-laki yang bisa membuat mereka selalu merasa aman dan nyaman, serta memiliki kejelasan masa depan walaupun bukan masa depan yang mewah. Mereka tidak butuh laki-laki yang haanya akan memberikan mereka kekecewaan. Laki-laki yang hanya memberikan kekecewaan adalah laki-laki yang paling tidak ingin mereka temu.

Perempuan Adalah Pihak Yang Akan Mengandung Anak Dari Laki-laki Yang Menikahinya Jadi Dia Akan Mencari Laki-laki Yang Bisa Menjamin Masa Depannya

Perempuan sadar betul kelak dia akan mengandung, melahirkan dan membesarkan anak dari laki-laki yaang dinikahinya. Jadi wajar jika secara naluri dia lebih mencari laki-laki yang membuatnya merasa nyaman, dan aman di masa depan. Harapannya agar kelak anaknya bisa memiliki masa depan yang jelas dan pasti tidak tumbuh atau memiliki ayah yang buruk.

Bukannya Kekayaan Dan Kemewahan Yang Mereka Butuhkan Tapi Laki-laki Yang Selalu Mengatakan -Jangan Khawatir Segalanya Sudah Aku Urus -Yang mereka butuhkan bukan kekayaan dan kemewahan tapi membutuhkan laki-laki yang selalu akan mengatakan ‘jangan khawatir segalanya sudah aku urus- kalimat ini cukup sederhana, namun sangat mampu membuat hatinya tenang.

Karena perempuan akan berfikir laki-lakinya tidak terlalu khawatir karena walau bagaimanapun perempuan akan peduli dengan laki-lakinya dan sangat tidak ingin laki-lakinya dalam kesulitan dan kalimat itu membuktikan bahwa laki-lakinya mampu mengatasi segala yang mereka hadapi.

Perempuan Lebih Menghargai Kerja Keras Dan Usaha Laki-lakinya Dibandingkan Kekayaan Orang Tuanya

Dibandingkan dengan laki-laki yang memiliki banyak uang karena hasil atau pemberian orang tuanya, perempuan lebih suka dan menghargai jerih paya yang dihasilkan sendiri oleh laki-lakinya. Karena itu bukti bahwa laki-lakinya benar-benar ingin bertanggung jawab pada dirinya dan juga keluargaanya.

Boleh Jadi Ada Perempuan Yang Mencari Laki-laki Kaya Tapi Tidak Semua Perempuan Mencari Dan Suka Pada Laki-laki Kaya Raya

Tidak memungkiri sebagai kaum perempuan di luaar sana banyak perempuan yang mencari laki-laki kayaa, itu karena mereka merasa kekayaan pasangannya akan membuat mereka merasa nyaman. Tapi tidak bagi sebagian besar perempuana lainnya yang lebih suka pada laki-laki yang membuat mereka merasa nyaman dalam keadaan apapun bahkan dalam keadaan tanpa banyak uang.
Semoga bermanfaat


Sumber : duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wahai Laki-Laki, Yang Dicari Hampir Semua Perempuan Itu Bukan Kemewahan,,,Tapi Rasa Aman Dan Kepastian Masa Depan