Rabu, 04 Januari 2017

Untuk Pria!! Jangan Pernah Kau Mengetuk Hati Wanita Jika Tidak Berniat Untuk Mencintainya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Wanita melihat dengan rasa, tidak hanya sebatas logika. Hanya dengan sedikit perhatian dan bantuan bisa membuat seorang wanita jatuh cinta. Jangan sampai aku mengira kau memiliki rasa, karena cukup dengan senyuman saja bisa membuatku terus terjaga. Apalagi jika sampai memberikan harapan dan janji setia. Akan datang menghadap calon mertua bersama keluarga.



Jangan sampai aku menyebut namamu dalam doa, jika datang ke rumah saja tidak punya keberanian. Bagaimana aku bisa percaya dan menunggu, jika bicara dengan ayahku pun masih malu-malu. Bukankah kalian sama-sama pria, yang mana beliau pernah ada di posisimu dulu.

Jika kau tau menjaga hati itu sulit, mungkin tidak akan pernah mencoba untuk mengetuk hati wanita siapa pun. Membuatnya jatuh cinta tanpa ada niat untuk menghalalkan adalah perbuatan pengecut sebagai seorang pria. Membuatnya menderita dalam rasa cinta dan ilusi kalian akan hidup bahagia bersama kelak.
  
Di atas nama cinta pada yang selayaknya, aku coba menafikan yang fana. Semoga dalam lindungan, dan mendapatkan ridho-Nya. Bantu aku untuk menjadi sebenar-benarnya Muslimah. Yang bisa menjaga diri dan kehormatannya sampai cinta itu benar-benar datang.

Bantu aku untuk terus menjaga hati, sampai tiba saatnya ada pria pemberani mendeklarasikan cintanya untuk menjadi suamiku. Yakinlah aku wanita yang kuat tanpa bantuan dan perhatianmu. Jaga hatimu untuk seseorang yang kelak akan menjadi istrimu dan aku pun akan menjaga itu untuk pria yang nanti akan menjadi suamiku.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Wajibbaca
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Pria!! Jangan Pernah Kau Mengetuk Hati Wanita Jika Tidak Berniat Untuk Mencintainya