Rabu, 26 April 2017

Habiskan Hidupmu Bersama Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Bukan Yang Engkau Yakini Bisa Membahgiakanmu

MediandaTerkini – Sahabat MediaTerkini, Jangan membuang-buang waktumu untuk menjalani hidup bersama orang yaang engkau yakini bisa membahagiakanmu. Karena yang engkau yakini bisa membahagiakanmu belum tentu mampu membahagiakanmu.




Habiskan Hidupmu Bersama Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Bukan Yang Kau Yakini Bisa Membahgiakanmu


Karena bisa saja keyakinanmu saat itu menjadi sangat kuat sebab kau sangat mencintainya, bukan karena dia memang terlihat mampu membahagiakan dirimu. Karena yang kau yakini bisa saja berbanding terbalik dengan kenyataan. Maka carilah seseorang yang mau berusaha membahagiakanmu, yang mau berjuang mencari kebahagian itu, karena kebahagian tidak datang dari keyakianan.

Karena Keyakinanmu Tidak Selamanya Benar, Terlebih Kadang Kau Tetap Yakin Bisa Hidup Bahagia Dengannya Meski Kau Sering Disakiti


Terkadang apa yang paling engkau yakini itu tidak selamanya benar dan terkadang apa yang engkau percayai tidak selamanya sesuai kenyataan. Apalagi ketika jatuh cinta seseorang cendrung akan mengatakan aku yakin bisa hidup bahagaia asalkan bisa bersama. Keinginan yang berlebihan cendrung membuatmu meyakini sesuatu secara berlebihan.

Terkadang Keyakinan Juga Bisa Dikalahkan Oleh Usaha. Karenanya Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Akan Lebih Mampu Membahagiakanmu


Terkadang keyakinan itu bisa dikalahkan oleh usaha, sehingga seseorang yang mau berusaha membahagiakanmu lebih mampu membahagiakan dirimu dibandingkan dengan seeorang yang engkau yakini mampu membahagiakanmu. Karena yang mau berusaha pasti sudah siap untuk mengusahakannya, sementara keyakinanmu hanya dirasa oleh dirimu.

Saat Apa Yang Engkau Yakini Tidak Sesuai Dengan Kenyataan, Kau Bukan Hanya Akan Merugi Namun Juga Akan Merasa Kecewa


Jangan membuang-buang waktumu memperjuangkan seseorang yang engkau yakini mampu membahagiakan dirimu. Kelak saat dia yang engkau yakini mampu membahagiakanmu ternyata tak bisa membahagiakanmu, engkau akan merugi dua kali. Pertama engkau akan hidup tidak bahagia dan kedua engkau akan merasa kecewa pada dia dan juga pada dirimu sendiri karena terlalu berlebihan meyakininya.

Kemauan Berjuang Itu Berarti Sudah Menjaadi Niatannya, Sementara Keyakianmu Itu Belum Tentu Keyakiannya Pula


Kalau sudah menjadi kemauan berarti dianya suah siap mengusahakannya, di hatinya sudah memiliki niatan dan kemauan untuk hidup bahagia bersama dirimu. Sementara apa yang menjadi keyakiananmu itu biasanya yakinnya itu masih ada di engkau. Intinya lebih banyak engkau keyakiannanya dari pada orang yang engkau yakini.

Karenanya Habiskanlah Waktumu Bersama Orang Yang Ingin Berjuang Membahagiakan Dirimu Bukan Dengan Yang Engkau Yakini


Oleh sebab itu jangan mentuhankan keyakinanmu, karena keyakinanamu tidak bisa menjamin apa-apa dan yang paling bertanggung jawab jika tidak bahagia adalah dirimu sendiri. Karena engkau terlalu berlebihan meyakini apa yang belum tentu menjadi keinginan dan niatnya orang lain (dia). Semoga menginpirasi


Sumber :duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Habiskan Hidupmu Bersama Orang Yang Mau Berusaha Membahagiakanmu Bukan Yang Engkau Yakini Bisa Membahgiakanmu