Minggu, 04 Juni 2017

Istri Tak Pandai Memasak, Haykal Kamil Dikasih Kecap! Ini Tanggapannya ...

MediandaTerkini – Pasangan selebritis suami istri yaitu Haykal Kamil dan Tantri Namirah terlihat begitu bahagia dengan status mereka berdua saat ini. Hal itu tampak saat launching produk Ramadan Meccanism di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (03/06/2017).




Ditanya mengenai menu Ramadhan yang sering dibuatkan oleh istrinya Haykal mengatakan bahwa sang istri lebih pandai mengorder daripada memasak yang mengundang tawa Namirah.

Namirah menambahkan bahwa dirinya memang belum pandai memasak namun menurut Haykal Namirah pandai membuat pempek untuknya.

Dari segi makanan, menurut Tantri Namirah sang suami tidaklah ribet untuk urusan makan, cukup dengan adanya kecap, sambal dan bawang goreng itu sudah aman menurutnya.

"Haykal tuh yang penting ada kecap, ada sambel, sama ada bawang goreng, kelar, aman. Cuma kasih nasi putih juga di makan sama dia yang penting ada kecap sama tadi," ucap Tantri Namirah yang membuat Haykal tertawa.

Disinggung tentang masakan yang pernah dibuat Namirah selain pempek, Haykal menjawab dengan bercanda "Ngangetin ayam dia juga bisa. Ngangetin ya, ngangetin gue juga bisa," timpalnya romantis deh!

Namirah mengaku, soal memasak ia pernah melakukannya namun bukan masak sesuatu yang ribet.

"Pernah sih kayak, masakin dong. Yaudah aku masakin apa ya paling cuma telur doang, bisa masak cuma telur doang," ungkapnya

Untuk Haykal, sang istri yang belum pandai memasak tidaklah jadi hal yang serius untuknya.

Baginya setiap pasangan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus dapat saling menerima dan melengkapi.

"Tapi memang ketika memilih pasangan kan gitu ya, pasti ada kelebihan dan kekurangan ya, aku pun sadar Namirah ngga ekspert di bidang itu jadi aku pikir aku ngga bisa berhak kayak kamu harus bisa masak blablabla, kupikir pasti dia dengan seiring berjalannya waktu pasti dia akan belajar juga, ketika nanti udah punya anak ngga mungkin apa-apa orderkan pasti akan belajar," tutup Haykal Kamil. (*)


Sumber : grid.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Istri Tak Pandai Memasak, Haykal Kamil Dikasih Kecap! Ini Tanggapannya ...