Jumat, 10 April 2020

Jarang Disadari, Ini 5 Tanda Sahabat Iri Padamu

Medianda - Tidak semua sahabat yang kita miliki tulus kepada kita adakalanya ia menyimpan rasa iri bahkan benci kepada kita. Mungkin memang tidak ditampakkan tapi iri secara halus. Meskipun sikapnya secara halus namun kita bisa menilai, berikut ini ciri-ciri sahabat yang iri kepadamu, diantaranya adalah:



1. Mereka Tiba-tiba Mulai Menghindar
Ketika sahabatmu tiba-tiba menghindar, menjadi lebih asing ketika kamu memulai hubungan yang romantis atau memiliki pekerjaan.

2. Membuat Komentar yang Membuatmu Merasa Bingung
Sahabatmu suka mengatakan tentangmu baik didepanmu atau dibelakangmu, suka menjatuhkanmu dan merasa sahabatmu lebih unggul darimu.

3. Mereka Marah saat Dirimu Memberikan Nasehat
Ia tidak suka ketika kamu memberi saran atau nasehat, padahal niatmu tulus ingin membantunya dan ingin mendukungnya. Namun ia tidak menerimanya.

4. Meniru Dirimu
Salah satu ciri sahabat yang iri kepadamu ia suka meniru, entah itu cara berpakaianmu, atau hal lainnya. Apapun yang kamu lakukan ia selalu terobsesi agar menjadi sepertimu.

5. Mereka Tampak Puas Ketika Dirimu Salah

Ketika kamu melakukan kesalahan, sedih atau terpuruk jutsru ia merasa bahagia. Dia lebih menginginkan kamu jatuh dan terpuruk dari pada berhasil.

Bersahabatlah tanpa memandang sahabat dengan rasa iri hati agar tidak menimbulkan pertengkaran.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jarang Disadari, Ini 5 Tanda Sahabat Iri Padamu