Jumat, 16 Juli 2021

Bapak Ini Kaget Bukan Main Malam Malam Diberi Sembako Langsung Oleh Presiden: ‘Saya kaget, saya senang sekali pak Jokowi datang’


 

Serasa mimpi, warga di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, tak pernah menyangka akan kedatangan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) di lingkungan tempat tinggal mereka.

Apalagi, kedatangan sang Presiden untuk membagi-bagikan bantuan, yang memang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.


Susanti adalah salah seorang warga yang dibuat kaget atas kedatangan Jokowi malam-malam.


“Saya kaget banget ada Pak Jokowi di depan rumah. Saya kirain siapa, ternyata pak presiden nggak nyangka mungkin rezeki saya kali ya,” ucapnya.


Warga lainnya, Karsini bahkan sampai dibuat salah menerka sosok yang hadir di lingkungan tempat tinggal dan membuat heboh seisi warga.


“Kirain bukan Pak Jokowi, saya kaget, saya senang sekali Pak Jokowi datang ke sini. Alhamdulilah melihat warga, ngelihat masyarakat di lingkungan sini makasih banyak,” imbuhnya.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi di kampung Sunter Agung, yakni berupa sembako dan paket obat. Ada tiga paket obat yang disiapkan, yang ditujukan untuk gejala ringan, sedang dan berat, melansir news.detik.com.


Namun saat ini baru bantuan obat paket satu, untuk gejala ringan yang diberikan kepada warga.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :