Jumat, 02 Juli 2021

VIRAL Pria Tertipu Gadis yang Ternyata Laki-laki, Kenal Lewat Online, Kaget saat Bertemu Langsung

 


Kisah pria tertipu oleh gadis yang ternyata seorang laki-laki, viral di media sosial.

Ia mengenal gadis yang ternyata pria atau waria itu melalui aplikasi kencan.

Bahkan, dirinya sudah berencana untuk menikahi orang tersebut.

Video yang diunggah di akun TikTok @gumay9, Rabu (23/6/2021), itu telah ditonton 1,6 juta kali saat berita ini ditulis.

Berikut keterangan lengkap dalam video viral itu:

"Kisah nyataku aku dipertemukan gadis manis di suatu aplikasi dating karena dia yang mem-follow ku duluan.

Awalnya berkenalan dengan baik dan manis, dan aku lihat attitude yang baik.

Sampai suatu hari aku ingin mengajak serius dengannya.

Tibalah pada saat itu kami bertemu, betapa terkejutnya aku.

Ternyata dia waria, kenapa harus berbohong, aku benar-benar kecewa," tulis pengunggah.

Pria yang tertipu itu adalah Anton Gumay (35) asal Jakarta.

Ia mengenal pria yang dikira perempuan itu pada Februari 2021 lalu.

Mereka berkenalan melalui fitur people nearby dalam aplikasi LINE.

Setelah saling mengikuti, mereka memutuskan untuk bertemu secara langsung pada April 2021.

"Dia follow saya dulu, kita bertemu setelah kenal hampir tiga bulan," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (25/6/2021).

Anton merasa sangat yakin jika orang yang dikenalnya itu merupakan seorang pria.

Dirinya pun mengaku tak pernah curiga dengan identitas kenalannya itu.

"Saya pastikan dia menyamar sebagai perempuan," ungkapnya.

"Selama berhubungan lewat online, saya masih belum curiga," jelas Anton.

Meski sangat terkejut, namun ia mengaku masih bisa mengontrol emosinya.

Ia hanya terdiam saat mengetahui identitas sebenarnya dari orang yang dikira gadis itu.

"Saya sangat syok, tapi cuma bisa terdiam," ujarnya.

"Saya tidak marah-marah, saya masih berusaha mengajak mengobrol," sambung dia.




Sumber;tribunnews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : VIRAL Pria Tertipu Gadis yang Ternyata Laki-laki, Kenal Lewat Online, Kaget saat Bertemu Langsung