Selasa, 30 Juni 2020

Suami Harus Tahu 5 Ciri Istri yang Setia Dalam Rumah Tangga

Medianda - Mencintai pasangan tentunya harus bisa saling memiliki rasa percaya untuk membangun rumah tangga yang harmonis.



Menjaga komitmen untuk saling setia dan mendukung satu sama lain menjadi kunci ke langgengan rumah tangga.

Maka dari itu suami harus tahu istri yang setia memilik 5 ciri berikut.

1. Memberi Kepercayaan Pada Suami
Rasa cemburu pasti ada dalam setiap hubungan, dan itu merupakan hal yang sangat wajar dan memang sudah menjadi bumbu perjalanan rumahtangga kalian.

Namun istri yang setai akan membrikan suami kepercayaan penuh dan sewajarnya dan tidak bertindak posesif, istri yang seperti itu sangat layak untuk kamu cinta.

2. Bijaksana Dalam Mengambil Solusi
Hubungan yang kandas berawal dari komunikasi yang tadi baik dan itu marupakan kesalahan dari kedua pihak dalam mengatasi masalah.

Tapi berbeda dengan istri yang setia, dia menyelesaikan masalah dengan sopan, bijak, sabar dan menggunakan kepala dingin.

3. Bisa Mengimbangi Suami
Istri bisa mengimbangi suami atas sikap mandiri yang siap sedia untuk menghadapi setiap tantangan, dan bisa menyelesaikan masalah sendiri tampa bergantung pada suami.

4. Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Suami
Tidak semua orang bisa memiliki kesetiaan jika tanpa adanya komitmen dan keyakinan dalam hubungan rumah tangganya.

Akan tetapi istri yang setia dia akan selalu menerima kekurangan dan kelebihan suami, jika dia bosan dia tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

5. Mampu Bersikap Tegas Saat Suami Melakukan Kesalahan
Istri yang setia mampu menyikapi keadaan yang sedang di alami oleh suami, dengan menerima keadaan suami dalam senang, susah, hingga ketika ia melakukan kesalahan.


Karena istri tahu tidak ada manusia yang luput dari bebrbuat salah, dengan memahami suami maka ia akan menghrmatimu dan tidak akan mengulang kesalahan yang sama. 

sumber :[popmama.com]
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suami Harus Tahu 5 Ciri Istri yang Setia Dalam Rumah Tangga