Senin, 27 Maret 2017

Kalau Diri Kita Berkualitas, Maka Jodoh Berkualitas Akan Dihadirkan Untuk Kita Juga

MediandaTerkini – Sahabat MediaTerkini, sudahlah , jangan galau terus mikirin jodoh bakalan dapat jodoh yang kayak apa. Tidak perlu risau dalam hal memikirkan jodoh, karena jika engkau berkualitas maka jodoh berkualitas akan dihadirkan untukmu juga, jadi tenang aja.



Kalau engkau berkualitas tidak perlu merisaukan akan hal itu, cukup mempertahankan kualitas dirimu aja kok. Nanti jodohmu yang datang juga bakalan gak kalah berkualitasnya juga sama engkau, akan sangat serasi dan cocok sama-sama berkualitas.

Sadarlah, Bahwa Sendiri Ialah Status Terbaik Sebelum Menikah

Gak perlu mengatakan bahwa engkau jomblo yang kesepian, ngennes apalah segala macem, karena status jomblomu itu ialah status terbaik. Ketika engkau belum saatnya untuk menikah, maka memang seharusnya engkau manjalani hidup sendirian, menjomblo sampai engkau bertemu dengan seseorang yang engkau sebut jodoh.

Itulah status terbaik yang harus engkau miliki sebelum menikah. Tidak perlu merasa galau karena lama menjomblo dan tidak memiliki pasangan, jika bukan saatnya maka akan lebih baik jika engkau terus sendiri.

Kesucian Diri, Ketulusan Cinta Dan Besarnya Pengorbanan Hanya Untuk Orang Yang Sudah Dihalalkan Bagi Kita

Engkau harus bisa menjaga keucian dirimu sendiri, engkau harus bisa menjaga ketulusan cintamu, jangan memberikannya untuk orang belum berhak memiliki cintamu. Karena yang paling berhak memilikimu merasakan tulusnya cintamu hanyalah dia yang benar-benar tercipa untukmu. Semuanya hanya untuk seseorang yang telah disandaingkan namanya dengan namamu. Pengorabananmu hanya untuk orang yang sudah menghalalkanmu.

Maka Sebelum Menikah Kita Harus Sabar Dalam Kesendirian

Bersabarlah, jika belum waktunya untuk menikah, engkau harus bisa terus bersabar dalam menajalani kehidupan yang sendiri. Tidak perduli mereka mengatakan engkau jomblo dan gak laku-laku, tetaplah seperti itu, tetaplah menajga diri dalam kesendirian.

Engkau harus bersabar kerena kesendirianmu yang harus engkau jalani mugkin agak sedikit lama dan engkau hanya akan melihat orang-orang disekitarmu yang mulai berpasangan dan cuma engkau sendiri yang tetap sendirian. Maka bersabarlah, semua ada waktunya.

Tak Perlu Galau Lagi Soal Jodoh ya sahabatku

Apa coba yang perlu engkau galauin, soal jodoh udah ada yang ngatur, tinggal bagaimana engkaunya aja yang harus dia atur biar gak dapet jodoh yang gak susah di atur juga.

Engkau tidak akan kebagian jodoh kok, karena jodoh itu udah ada sejak engkau belum lahir, maka bersabarlah dalam menunggu tidak perlu macem-macem cari seseorang buat mengisi hari-harimu. Karena jika dia bukan jodohmu, untuk apa engkau menjalani hidup dengan orang yang salah.

Karena Jika Engkau Berkualitas Engkau Tidak Akan Mendapatkan Jodoh Yang Tidak Berkualitas, Sudah Pasti Jodohmu Yang Berkualitas Juga

Pantaskan dirimu, sebagaiamna engkau ingin mendapatkan pasangan yang juga pantas untukmu. Karena jika engkau berkualitas tidak mungkin jika jodohmu tidak berkualitas juga, sudah pasti jodohmu akan berkualitas, sebanding denganmu nanti. Ingat tuhan tidak akan pernah salah dengan jodoh, jadi engkau sendiri yang harus menghebatkan dirimu terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan jodohmu.

Semoga dengan memperbaiki kualitas diri sendiri, maka jodoh kita akan juga berkualitas.



Sumber : kajian-ukhuwah.blogspot.co.id
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kalau Diri Kita Berkualitas, Maka Jodoh Berkualitas Akan Dihadirkan Untuk Kita Juga