Senin, 20 Maret 2017

Sebaiknya Pertimbangkan Dulu Jika Ingin Memutuskan Menikah Dengan 7 Tipe Cowok Ini

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini tidak ada satupun manusia yang tahu kelak berjodoh dengan siapa. Namun jodoh itu juga harus diiringi dengan ikhtiar jika anda ingin mendapat jodoh yang sesuai criteria anda. Tidak lupa jika ingin mendapatkan jodoh sesuai dambaan sebaiknya perbaiki diri dulu sebab jodoh adalah cerminan diri.



Sebaiknya sebelum benar-benar memutuskan ingin menikah dengan laki-laki kamu harus benar-benar mengenal pribadi laki-laki yang ingin kamu jadikan pemimpin dalam keluarga kecilmu kelak. Laki-laki yang tampan atau kaya tidak menjamin hidupmu akan bahagia.

Berhati-hatilah memilih laki-laki yang ingin kamu jadikan pendmping karena pernikahan bukanlah sebuah pacaran yang hanya urusan dua orang saja. Sebaiknya kamu menghindari atau mempertimbangkan tujuh tipe laki-laki ini karena mungkin kamu akan kesulitan hidup dengan seseorang seperti mereka.

Laki-laki Si Tukang Selingkuh

Nasehat ‘seseorang pernah selingkuh pasti akan selingkuh lagi’ memang tidak selalu benar tapi juga tidak selalu salah. Mereka sangat bisa selingkuh, di selingkuhi saat masih pacaran dan saat sudah menjadi pasangan suami istri itu beda. Kelak saat kamu mengetahui dia kembali selingkuh lagi kamu masti akan kesulitan untuk menerimanya, mempertahankannya pun pasti bukan karena alasan cinta tapi karena anak.

Laki-laki Yang Menyakitimu Tapi Tidak Pernah Benar-Benar Minta Maaf Padamu

Patutnya kamu menjahui laki-laki yang tidak benar-benar minta maaf atas kesalahannya. Selalu mengulang setiap kesalahannya yang sama itu tanda dia tidak benar-benar meminta maaf padamu. Dia terus saja menyakiti dirimu dengan kesalahan yang sama, misalnya seperti dibohongin, diselingkuhin, berlaku kasar padamu dan masih banyak kesalahan lainnya.

Semua orang memang bisa melakukan kesalahan dan pantas dimaafkan namun jika dia masih mengulangnya itu tandanya dia memang tidak baik untukmu. Kelak saat dia menikah denganmu dan masih berprilaku yang sama kamulah yang paling dirugikan. Bukannya hidup bahagia namun tambah menderita.

Laki-laki Yang Selalu Ingin Diutamakan

Kelak laki-laki memang akan menjadi imam atau pemimpin sebuah rumah tangga, namun tidak baik pula menikah dengan laki-laki yang selalu ingin diutamakan dalam segala urusannya tanpa memikirkan kepentinganmu dan juga perasaanmu. Menikah dengan laki-laki tipe ini kamu bakalan hidup nyesek, kamu akan selalu di nomor duakan bahkan sangat mungkin dia akan memperlakukan keluargamu berbeda dengan keluarganya.

Jangan Menikah Dengan Laki-laki Pemalas

Kamu mungkin termasuk wanita karir atau bukan sebaiknya pertimbangkan dulu jika ingin memutuskan menikah dengan laki-laki pemalas, yang taunya hanya bermalas-malasan, kalaupun akan mencari nafkah sebiasa-biasanya tidak tampak usahanya. Setidaknya meskipun kamu bertukar posisi menjadi pencri nafkah dia hharus bisa menggantikan posisimu di rumah atau sama-sama bekerja mencari nafkah sepertimu meski dengan penghasilan yang tidak sama.

Laki-laki Yang Suka Mengatur Dan Pemberontak

Laki-laki yang suka berontak mengatur sepertinya kurang cocok untukmu yang lembut, karena kelak ia akan mengatur-ngatur hidupmua sepenuhnya. Benar setelah menikah hidupmu adalah tanggung jawab dia namun bukan berarti dia berhak mengaturmu sesukanya tanpa mempertimbangkan perasaanmu dan posisimu.

Laki-laki Anak Mama

Kamu memang tidak boleh menjauhkan suamimu dari ibunya yang melahirkannya, namun jika hidupnya selalu bergantung sama keputusan mamanya, apa-apa nunggu keputusannya selalu bertanya pada mamanya tampaknya tidak menutup kemungkinan jika kelak rumah tanggamu aan di atur oleh mamanya. Walau bagaimanapun laki-laki harus pandai mengambil keputusan dan bertanggung jawab pada setiap keputusannya.

Laki-laki Yang Ambisius Dan Berdedikasi Dengan Pekerjaannya

Laki-laki yang ambisius dalam mencapai pekerjaannya memang mengagumkan. Namun akan repot juga jika kelak dia sampai tidak mau meluangkan waktu lebih untuk berkumpul dengan keluarganya. Dia akan tampak lebih setia pada pekerjaannya dan kamu hanya menjadi pelengkapnya saja.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sebaiknya Pertimbangkan Dulu Jika Ingin Memutuskan Menikah Dengan 7 Tipe Cowok Ini