Jumat, 17 Maret 2017

Dengan Setia Cinta Akan Mencapai Kebahagian. Karena Tidak Akan Bahagia Jika Pasangannya Tidak Mampu Setia

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Ingatlah bahwa kesetiaan itu sangatlah penting bagi setiap hu-bu*n-g-a*n. Karena hal yang paling dasar dari sebuah hu*b*u-n-gan adalah kesetian. Setelah kamu memiliki seseorang yang kamu cintai dan menjalin suatu hu*b-u*n-g-an dengannya. Kamu tidak akan mencapai kebahagaian jika diantara kalian masih belum mampu setia kepada pasangannya.



Jika didalam hu*b-u*n-g-an sudah tidak mampu setia kepada pasangannya, maka tidak akan merasakan kebahagian. Karena dengan setia cinta yang dimiliki akan mencapai kebahagian.

Sesempurna Apapun Pasangan Yang Kamu Miliki, Kalau Dia Tidak Bisa Setia Kepadamu, Maka Kamu Hanya Akan Merasakan Sakit Hati

Sahabat medianda terkini kamu akan merasa bahagia bukan karena kamu memiliki pasangan yang begitu cantik ataupun tampan. Bukan pula pasangan yang yang terlihat sempurna. Sekalipun pasangan yang kamu miliki adalah orang yang begitu sempurna sekalipun kalau dia tidak mampu setia, maka kamu tidak akan merasakan bahagia. Karena yang membuat kamu bahagia bukan dia yang sempurna tetapi dia yang mampu setia kepadamu. Percuma sempurna kalau dia tidak bisa setia sama kamu.

Meskipun Dia Berprofesi Dan Memiliki Pangkat Yang Tinggi Kalau Dia Tidak Bisa Setia, Maka Kamu Tidak Akan Bahagia

Apalagi jika kamu hanya memiliki pasangan yang berprofisi terus kemudian kamu bangga dan merasa bahagia. Memangnya dia mampu setia sama kamu, jangan bangga dulu meskipun dia memiliki pagkat setinggi apapun kalau dia tidak mampu setia sama kamu. Maka kamu tidak akan merasakan kebahagian juga menjalin hu*b-u*n-g-an dengannya.



Meski Dia Sudah Berpendidikan Tinggi Sekalipun Kalau Dia Tidak Mampu Setia Kepadamu, Kamu Juga Tidak Akan Pernah Merasakan Bahagia Bersamanya

Berpendidikan tinggi pun tidak menjamin dia akan memiliki kesetian kepada pasangannya. Jadi buat apa kamu memilih dia yang berpendidikan tinggi kalau hanya akan menyakiti hati kamu saja.

Karena apapun pendidikan pasanganmu nanti pastikan dulu dia adalah orang yang mampu setia sama kamu. Jangan hanya melihat karena dia berpendidikan tinggi lalu kemudian kamu melupakan dia orang yang setia atau tidak.

Setinggi Apapun Pendidikannya Dan Setinggi Apapun Pangkatnya, Kalau Dia Tidak Memiliki Kesetian Maka Dia Tidak Akan Mampu Membuat Pasangannya Setia

Kesetiaan itu bukan ditentukan oleh wajah yang tampan atau cantik, bukan dari profesi yang ia miliki dan bukan dari pendidikan yang ia tempuh. Tetapi setia itu ada didalam jiwa orang yang memang memiliki jiwa setia. Meski dia bukan orang yang tampan atau cantik, tidak memiliki profesi bahkan tidak mengenyam pendidikan yang tinggi sekalipun.

Kalau memang dia memiliki jiwa yang setia maka ia akan setia sama pasangannya. Beda halnya dengan orang yang tampan atau cantik, berprofesi dan berpendidikan tinggi. Kalau dia memang tidak memiliki jiwa setia dan tidak mampu setia. Maka dia tidak akan pernah setia.

Karena Dengan Setia Cinta Akan Mencapai Kebahagian, Tanpa Kesetiaan Maka Hu*b-u*n-g-annya Akan Terasa Hambar Dan Tidak Akan Bahagia

Sahabat medianda terkini ingatlah sebuah kesetiaan sangat dibutuhkan didalam suatu hu*b-u*n-g-an. Jika kamu ingin bahagia maka pilihlah pasangan yang memang mampu setia sama kamu. Jangan hanya memilih karena dia siapa dan bagaimana.

Tetapi pastikan sifat yang dia miliki seperti apa, agar kamu tidak menyesal dikemudian hari. Karena dengan setia cinta akan mencapai kebahagian. Tanpa kesetiaan maka hu*b-u*n-g-annya akan terasa hambar dan begitu menyakitkan.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Disini
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dengan Setia Cinta Akan Mencapai Kebahagian. Karena Tidak Akan Bahagia Jika Pasangannya Tidak Mampu Setia