Selasa, 28 Maret 2017

Wahai Para Lelaki Hargailah Seorang Perempuan, Sebagaimana Kamu Meghargai Ibumu, Saudarimu Dan Anak Perempuanmu

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini hidup didunia ini semua tentu ada balasannya masing-masing. Apa yang kita tanam tentu hasilnya tidak jauh beda dengan apa yang kita tanam tersebut. Seperti mengenai perlakuan, jika kita memperlakukan kurang baik tentu ada balasannya sendiri yang menimpa.



wahai lelaki, hargailah seorang perempuan kapanpun dan dimanapun kamu berada, sebagaimana kamu menghargai ibumu, saudara perempuanmu dan anak perempuanmu.

Karena ketika kamu pandai melihat perempuan lain dengan kacamata para perempuan tersayang didekatmu, maka tentu kamu tidak akan berlaku seadanya dan semaunya kepada perempuan manapun.

Wanita Pada Dasarnya Adalah Sama, Sama-Sama Mempunyai Hati Yang Lembut

Ingatlah selalu bahwa wanita pada dasarnya ialah sama, ia sama-sama memiliki hati yang lembut, maka selalu berlemah lembutlah kepada wanita dengan akhlaq mulia dan ilmu, bukan dengan na*fsu. Hargailah ia sebagaimana kamu menghargai para perempuan tersayang yang ada didekatmu.

Saat Kamu Berkeinginan Untuk Menjajal Hati Seorang Perempuan Ingatlah Bagaimana Jika Saudara Perempuanmu Juga Diperlakukan Demikian

Ketika kamu berkeinginan untuk menjajal hati seorang perempuan, maka ingatlah bagaimana jika seandainya saudara perempuanmu juga diperlakukan demikian oleh laki-laki yang tidak bisa bertanggung jawab.
Karena saat kamu bisa berfikir demikian, maka tentu kamu akan terlindungi dari sifat menghinakan seperti tadi.

Saat Kamu Berkeinginan Untuk Menghinakan Kehormatan Seorang Perempuan, Ingatlah Bagaimana Jika Ibumu Dihinakan Oleh Orang Lain

Ketika kamu berkeinginan untuk menghinakan kehormatan seorang perempuan dengan naf*su yang kamu miliki, maka ingatlah bagaimana bila seandainya ibumu dihinakan pula oleh seorang laki-laki lain.

Tidakkah kamu merasa marah dan sakit hati jika hal seperti itu sampai terjadi pada ibumu? Iya, tentu hal itu sangat menyakitkan, dan begitu pula dengan keluarga yang dimiliki oleh perempuan yang akan kamu hinakan.

Saat Kamu Berkeinginan Berbuat Seadanya Terhadap Seorang Perempuan, Ingatlah Bagaimana Jika Anak Perempuanmu Diperlakukan Demikian

Ketika kamu berkeinginan berbuat seadanya terhadap seorang perempuan, maka ingatlah bagaimana jika seandainya anak perempuan diperlakukan demikian kelak oleh laki-laki sepertimu.

Tidakkah kamu merasa miris membayangkannya?, sebab itulah mengapa setiap nafsu yang membujukmu untuk berbuat seadanya harus kamu kendalikan dengan baik, karena tentu orang tua mereka kan sangat terpukul oleh kelakuanmu yang seperti itu.

Belajarlah Menghargai Seorang Perempuan Dengan Selalu Melihat Para Perempuan Tersayang Yang Ada Didekatmu

Maka, belajarlah untuk selalu menghargai seorang perempuan dengan selalu melihat para perempuan tersayang yag ada didekatmu. Pandailah melihat dari sisi pandang mereka, agar kodadratmu sebagai seorang laki-laki tetap terjaga dengan baik.

Bagaimana kodrat seorang laki-laki? Yakni ia diciptakan lebih kuat dan lebih tegar, tidak lain sebagai pelindung seorang perempuan, maka karena itulah mengapa kamu sebagai laki-laki harus selalu menghargai seorang perempuan kapanpun dan dimanapun kamu berada.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Humairah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wahai Para Lelaki Hargailah Seorang Perempuan, Sebagaimana Kamu Meghargai Ibumu, Saudarimu Dan Anak Perempuanmu