Jumat, 17 Maret 2017

Pilihlah Yang Pasti Dan Tinggalkanlah Yang Suka Nyakitin Hati, Karena Hidupmu Tidak Untuk Disakiti

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Semua orang tentu tidak ingin merasakan sakit hati sebab sakit hati itu tidak enak, sakit hati itu bisa menyiksa hidupmu, sakit hati itu bisa membuatmu terasa mati setiap hari. Tapi kamu bisa menolak untuk disakiti atau tidak.



Caranya memang agak berat salah satunya yakni tidak mencintai seseorang yang selalu membuatu sakit hati. Hal itu lah yang harus kamu lakukan sebab kamu hidup di dunia ini tidak untuk disakiti tapi untuk dibahagiakan.

Jika Tidak Ingin Sakit Hati Pilihlah Seseorang Yang Pasti Yang Memberimu Kejelasan Bukan Yang Suka Nyatin Hatimu

Sakit hati itu terserah pada dirimu, apabila kau tidak ingin sakit hati maka pilihlah seseorang yang pasti, yang selalu bisa memberikanmu kejelasan pasti saat kamu butuh penjelaskan.

Yang akan memberikan kejelasan tentang posisimu dihatinya, yang memberikan kejelasan seberapa pentingnya hidupmu untuknya dan apa rencana masa depannya dengan dirimu.

Yang Tidak Bisa Memberikanmu Kejelasan Apa-Apa Hanya Bisa Memberikanmu Kepastian Untuk Merasakan Sakit Hati

Sahabat medianda terkini  kau tau yang yang tidak memberikanmu kejelasan apa-apa tidak bisa menjanjikanmu masa depan, satu-satunya hal pasti yang dapat diberikannya ialah dia pasti menyakiti dirimu, mempermainkan dirimu dan meembuatmu merasa sakit hati setiap waktu.

Bukankah Hidup Itu Pilihan, Maka Pilihlah Yang Tidak Menyakitimu Dan Pilihlah Untuk Tidak Menyakiti Dirimu Sendiri

Hidup itu pilihan dan kamu bebas memilih untuk membiarkan atau tidak membiarkan orang lain untuk menyakiti dirimu. Jika kamu jatuh cinta pada seseorang yang tidak memiliki kejelasan masa depan dengan dirimu itu artinya kamu memilih untuk menyakiti dirimu.

Pilihlah Yang Sedikit Bicara Namun Banyak Aksi Nyatanya Yang Tidak Banyak Menggombal Tapi Jelas Langkahnya Untuk Menikahimu

Pilihlah seseorang yang tidak banyak bicara yaang tidak pandai menggombal. Meski yang tidak pandai menggombal tidak bisa membuatmu selalu tersanjung setiap waktu setidaknya dia memiliki kejelasan dan tegas langkahnya untuk segera menikah.

Jangan Milih Orang Yang Banyak Menggombal, Karena Yang Banyak Menggombal Akan Membuatmu Mudah Dibohongi

Selain itu yang banyak menggombal haanya akan membuat dirimu sering merasa kecewa, kau tau bukan bagaimana sakitnya hati ketika kau merasa kecewa pada seseorang yang paling kamu anggap berarti.

Jatuh cinta sama orang yang banyak menggombalnya kelak kamu tidak bisa membedakan mana yang diucapkannya secara serius sama mana yang hanya kebohongannya saja.

Seseorang Yang Hanya Bisa Menyakiti Dirimu Sejatinya Tidak Pernah Melihat Hidupmu Itu Berharga

Sahabat medianda terkini sesungguhnya orang-orang yang menyakiti pasangannya pasti menilai bahwa hidup pasangannya (hidupmu) tidaklah berarti bagi mereka. Bagi mereka yang penting mereka untung dan senang dan tidak perlu peduli serta bertanggung jawab pada orang yang mereka sakiti.

Pilihlah Yang Kamu Yakini Bisa Membuat Hidupmu Bahagia Dan Tinggalkanlah Yang Meragukan

Secinta-cinta apapun kamu, sebodoh-bodoh apapun kamu saat kamu jatuh cinta, sebenarnya dalam dirimu pasti ada rasa atau bisa menilai apakah kamu bisa bahagia sama orang yang kamu cintai, kalau kamu lebih sering disakiti kamu pasti dalam dirimu timbul keraguan untuk dirinya.

Hanya saja kau lebih memilih keyakianan yang lebih besar (yakin bisa bahagia) dan memilih mengabaikan keraguan yang sedikit.

Semoga bermanfaat.




Sumber:Duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilihlah Yang Pasti Dan Tinggalkanlah Yang Suka Nyakitin Hati, Karena Hidupmu Tidak Untuk Disakiti