Selasa, 14 Maret 2017

Cinta Itu Berawal Dari Mata, Jadi Jangan Heran Apabila Diakhiri Dengan Air Mata

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Siapa yang tidak kenal dengan perasaan yang satu ini? Perasaan yang bisa membuat seseorang tertawa  bahagia atau bahkan sebaliknya membuat seseorang menguras air mata karena sakit hati.



Seseorang yang jatuh cinta itu bisa dipastikan hanya karena sebuah pandangan mata.  Meski ada seseorang yang jatuh cinta tanpa memandang dan pernah bertemu sebelumnya. Namun orang yang jatuh cinta seperti itu meskipun ada kemungkinannya sangat kecil dan jumlahnya sangat sedikit.

Kebanyakan orang yang jatuh cinta sudah pernah melihat sebelumnya. Entah itu melihat langsung atau hanya melihat fotonya saja. Tetapi tetap saja jatuh cinta itu berawal dari mata. Maka tidak heran jika sering berakhir dengan air mata.

Seseorang Yang Jatuh Cinta Sudah Pasti Kebanyakan Dari Pandangan Mata Mereka

Jika belum tau, belum pernah lihat, sepertinya mustahil untuk jatuh cinta. Masak iya belum tau, belum pernah ketemu, belum pernah lihat fotonya sudah jatuh cinta. Kan sulit dipercaya, belum tau siapa dia, seperti apa orangnya sudah jatuh cinta terlebih dahulu.

Sahabat medianda terkini udah pasti sulit banget buat dipercaya, jika ada orang yang jatuh cinta seperti itu. Terus cara dia jatuh cinta bagaimana, Jika tidak pernah tau sebelumnya. Masak cuma denger dari orang lain nama si a ini kemudian langsung jatuh cinta. Kan gak mungkin banget.

Seperti Pepatah Yang Mengatakan Cinta Itu Dari Mata  Yang Turun Ke Hati

Pepatah aja mengatakan. Bahwa seseorang yang jatuh cinta itu berawal dari mata kemudian turun ke hati. Maka udah pasti dia pernah tau sebelumnya, pernah liat sebelumnya dan bahkan mungkin dia kenal. Maka sudah pasti sudah terjadi yang namanya pandangan, atau kontak mata sebelum ia jatuh cinta.



Mungkin apa yang ia lihat merasa cocok dengan dirinya terus hatinya membenarkan makanya ia bisa jatuh cinta. Jatuh cinta yang berawal dari mata turun ke hati.

Sekalipun Ada Yang Jatuh Cinta Tanpa Pernah Melihat Sebelumnya. Tetapi Rata-Rata Semua Orang Jatuh Cinta Itu Berawal Dari Pandangan

Memandang seseorang itu tidak perlu ia memandang langsung terhadap orangnya. Siapa tau dia mengagumi sosok seseorang yang sering ia lihat di media sosial. Kamu selalu stalking setiap harinya.

Yang akhirnya kamu sendiri menyadari bahwa kamu menyukainya bahkan kamu belum pernah bertemu secara langsung terhadap orangnya. Tidak sedikit orang yang jatuh cinta seperti ini.

Entah Itu Memandang Orangnya Secara Langsung Atau Hanya Memandang Fotonya Saja

Sudah pasti jatuh cinta itu berawal dari mata. Karena mata yang melihat pertama kali, jadi sudah pasti ia pernah memandangnya terlebih dahulu. Entah itu bertemu orangnya secara langsung atau hanya sekedar melihat fotonya saja.

Tidak menutup kemungkinan juga orang yang hanya memandangi fotonya itu tidak jatuh cinta. Banyak buktinya kok hanya melihat fotonya terus saling komunikasi kemudian mereka saling jatuh cinta. Yang intinya jatuh cinta itu asal mulanya sudah pasti dari mata.

Maka Tidak Heran Kebanyakan Orang Yang Jatuh Cinta Berakhir Dengan Air Mata

Namanya juga jatuh cinta dari pandangan. Dari mata yang turun ke hati. Jadi tidak heran jika jatuh cinta itu sering berakhir dengan air mata dan dengan kesedihan.

Yang berawal dari mata akan berakhir dengan mata juga meskipun harus matanya yang keluar air mata. Jadinya seimbang dan impas berawal dari mata dan berakhir dengan air mata. Semua itu sudah sangat wajar sekali.


Sumber:Duapah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cinta Itu Berawal Dari Mata, Jadi Jangan Heran Apabila Diakhiri Dengan Air Mata