Kamis, 16 Maret 2017

Ade Fitrie Berhijab Gara-gara Mimpi Lihat Jasad Sendiri

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kita tidak pernah tahu kapan datangnya ajal dan datangnya hidayah. Yang hanya bisa dilakukan seorang muslim atau muslimah hanyalah berbuat baik dan berakhlak yang baik pula.



Pemain sinetron Ade Fitrie akhirnya berhijrah mengenakan busana hijab setelah melewati kejadian yang bikin dirinya merinding.

Bintang sinetron Raden Kian Santang ini sempat masuk rumah sakit beberapa kali. Dalam sebuah kesempatan, saat sakit dia bermimpi melihat jasadnya sendiri.

Dalam mimpinya itu, Ade seolah mendapat pesan Tuhan bahwa ia sudah dekat dengan kematian. Hal itu yang akhirnya memutuskan dirinya berhijab.

Sahabat medianda terkini selain itu, Ade mengaku sering bermimpi hal-hal gaib. Dia sudah merasakan mimpi dirinya seperti orang sudah orang meninggal sejak belia.

” Itu mungkin cara Allah menggerakkan saya,” ucap Ade Fitrie yang aktif dalam organisasi Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) itu, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ade juga ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan memperbanyak kegiatan religius dan aktif mengikuti pengajian.

“Enggak tahu, kenapa saya selalu ingat mati terus. Makanya, sekarang postingan medsos saya selalu berisi nasehat hidup, motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, umur enggak pernah ada yang tahu,” tutupnya.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ade Fitrie Berhijab Gara-gara Mimpi Lihat Jasad Sendiri