Selasa, 14 Maret 2017

Ingat...Relationship Goals Itu Ya Nikah, Bukan Foto Mesra Berdua Diumbar Ke Socmed. Tapi Gak Nikah-Nikah

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini tidak jarang kita semua melihat beberapa orang yang sangat suka mengunggah foto mereka berdua dengan pasangan yang masih belum sah alias masih pacaran. Perlu diingat bahwa yang kalian umbar di dunia maya atau sosmed tersebut belum menjamin kelak akan menjadi pasangan sah anda.



Nah buat kalian, yang suka umbar foto mesra berduaan namun cuma dijadiin pacar terus. Buat apa kalian merasa senang dan bangga jika cuma foto berdua yang mesra di umbar ke sosmed tetapi kalian nggak nikah-nikah. Ingat tujuan dari dua orang yang saling mencintai itu menikah bukan cuma pacaran terus mesraan tapi gak nikah-nikah.

Lagian jika cuma foto mesra berduaan belum nikah kok malah seneng dan bangga jika di umbar. Dia niat nikahin kamu nggak, jangan-jangan cuma mainin kamu saja tuh. Kan kamu sendiri yang bakalan rugi, sudah ngumbar kemesraan sama dia tetapi gak nikah-nikah.

Cuma Foto Mesra Berdua Aja Bangga, Padahal Ujung-Ujungnya Gak Nikahin Juga

Suka kasian sih sebetulnya jika lihat pasangan yang begitu bangga karena foto mesra berduaannya di upload ke media sosial. Apa dia gak mikir ya, kenapa juga harus dipamerkan, jika mereka sama-sama serius dalam menjalin hubungan dan akhirnya nikah sih mending.

Nah kalau yang cuma foto kemesraanya di umbar tapi gak dinikahin juga kan kasian. Cuma dipermainkan aja perasannya mengatas namakan cinta. Apa gak nyessel tu nanti.

Mungkin Ngerasa Senang Dan Bangga Karena Merasa Diakui Kalau Dia Itu Pacarnya

Sahabat medianda terkini sekali lagi jika hanya diakui sebagai pacarnya aja gak usah merasa senang dan usah merasa bangga juga lah ya. Jika pada akhirnya dia nakalan putusin kamu juga, kamu mau apa.

Mau nolak dan gak terima, ya gak bakalan di dengerin juga sama dia. Makanya gak usah ngerasa senang dan bangga jika hanya dia akui jadi pacarnya. Baru kalau kamu dia akui sebagai pasangan yang sah dengan bukti dia nikahi kamu, baru kamu bersyukur sudah dicintai oleh dia.

Kalau Cuma Di Anggap Jadi Pacarnya Doang Tanpa Ada Niatan Mau Nikahin Kan Percuma Lama Pacaran Tapi Ujung-Ujungnya Putus

Kalau kerjaan kamu cuma ngumbar foto mesra berdua sama pacar kamu giliran putus malah kamu nyesel dan bakalan hapus semua foto-foto yang sudah kamu upload.

Yang rugi ya kamu sendiri lama pacaran kerjaannya cuma upload foto mesra berduan. Tapi ujung-ujungnya kamu diputusin juga, berarti kan emang dari dulu dia emang gak punya niatan buat serius dan gak niat mau nikahin kamu.

Emang Kamu Mau Cuma Dipermainkan Sama Dia, Cuma Pacaran Terus Mesraan Namun Akhirnya Malah Ditinggal Pergi

Pastikan dulu orang yang di anggap sayang sama kamu orang yang selama ini pacaran lama sama kamu. Pastikan bahwa dia serius dan memang ingin menikahi kamu, jika sekiranya dia cuma mau mainin kamu doang buat apa juga kamu masih pacaran sama dia.

Pacarannya lama lagi, udah bertahun-tahun pacaran tapi ujung-ujungnya kamu cuma ditinggal pergi sama dia. Bakalan sakit hati berat itu namanya, apalagi foto mesranya di umbar-umbar, nyessel setengah mati tu kamu.

Gak Usah Foto Mesra Berdua, Yang Penting Foto Berdua Berjejer Di Buku Nikah Itu Baru Merasa Bangga Dan Senang

Kalau mau diumbar, kalau kamu ingin merasa bangga dan senanga ketika dia itu ngajak foto kamu bukan dalam keadaan mesra. Tetapi dalam keadaan resmi, foto kalian berjejer berdua di buku nikah.

Nah itu baru kamu ngerasa senang dan bangga sama orang yang kamu cintai dan orang yang mengatakan mencintaimu. Karena akhir dari sebuah hubungan itu ya nikah bukan gemar mengumbar foto mesra berduan.

Semoga bermanfaat.



Sumber:Duapah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ingat...Relationship Goals Itu Ya Nikah, Bukan Foto Mesra Berdua Diumbar Ke Socmed. Tapi Gak Nikah-Nikah