Sabtu, 06 Januari 2018

Sudah Seminggu, Baru Ketahuan Sekarang Pasangan Artis Ini Baru Saja Menikah

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kabar bahagia datang dari artis cantik Aiu Ratna. Dilansir dari Wikipedia, Aiu sendiri merupakan mantan vokalis grup musik Garasi. Namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film Garasi (2006).


Film itu juga menandai debut album perdana grup bandnya, Garasi bersama dengan Fedi Nuril dan Aries Budiman.

Berawal dari keikutsertaannya dalam audisi pencarian bakat Indonesian Idol, namun dalam salah satu tahap audisi Ayu tidak bisa melanjutkan audisi tersebut karena kondisinya yang sedang tidak sehat pada saat itu.

Akan tetapi suara dan bakatnya memainkan gitar membuat Indra Lesmana, salah satu juri Indonesian Idol, sangat menyayangkan jika Ayu harus terhenti dengan sia-sia.

Indra Lesmana lalu meminta kakaknya, Mira Lesmana, untuk mengaudisikan Ayu dalam sebuah proyek film bersama Fedi Nuril berjudul Garasi, sebuah debut film Mira Lesmana tentang kehidupan anak muda yang sama-sama mencintai musik.

Sahabat medianda terkini di film tersebut mereka benar-benar memperlihatkan kepiawaian dan kecintaan mereka terhadap musik. Saat itu Garasi terdiri dari Fedi Nuril sebagai gitaris, Ayu Ratna sebagai vokalis sekaligus gitaris dan Aries Budiman sebagai drumer.

Pada Januari 2006, film Garasi dirilis dan diikuti dengan sebuah album yang berisikan semua soundtrack film tersebut yang dikarang oleh Ayu Ratna, Fedi Nuril, Aries Budiman, dan Andy Ayunir.

Namun pada tahun 2009 lalu, Aiu memutuskan untuk keluar dari Garasi. Ia kemudian berkolaborasi dengan band Killing Me Inside mengisi bagian vokalis.

Sahabat medianda terkini lama tidak ada kabar, Aiu tiba-tiba saja mengabarkan perihal pernikahannya. Aiu mengalami cinta lokasi dengan gitaris Killing Me Inside, Josaphat Klemens. Resepsi pernikahan mereka telah digelar pada 27 Desember 2017 lalu. Sedangkan akad pernikahan telah dilaksanakan pada 17 September 2017.

Kabar ini diketahui dari postingan di Instagram Aiu sendiri. Meski sedikit terlambat, Aiu akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini.

“Terimakasih untuk semua yg telah mendukung acara ini hingga bisa berjalan dengan lancar. Penantian panjang yg akhirnya sangat membahagiakan. Terimakasih juga yg sudah mendoakan pernikahan kami dengan doa-doa positif yang tiada henti. Semoga kami berdua bisa selalu memberikan yang terbaik untuk teman-teman dan orang-orang terdekat kami. Semoga kita semua selalu berbahagia.. . . 27. 12.2017,” tulis Aiu.

Bersama dengan tulisan itu, Aiu juga mengunggah fotonya ketika sedang di pelaminan bersama suami. Tampak keduanya memakai adat Jawa untuk resepsi pernikahan mereka. Aiu dan suami memakai kebaya warna hitam yang terlihat sakral.

Berikut adalah foto pernikahan keduanya:




Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sudah Seminggu, Baru Ketahuan Sekarang Pasangan Artis Ini Baru Saja Menikah