Selasa, 17 Januari 2017

Dikala Suami Sedang mengalami puber kedua? Begini cara menghadapinya

MediandaTerkini – Sahabat MediaTerkini, Masa puber kedua kerap kali dialami pria yang telah menikah. Ketika suami Anda mengalami ini, mungkin Anda perlu mengawasinya walau tidak perlu berlebihan dalam mengawasinya. Karena biasanya pria yang mengalami puber kedua bertingkah laku layaknya masa remaja dahulu dan seringkali mengancam pernikahan Anda.



Ada beberapa  kiat khusus menghadapi suami yang sedang pada masa puber kedua:

1] Menciptakan suasana rumah yang menyenangkan

Ketika suami sedang mengalami puber kedua, bisa jadi karena dia telah merasa bosan dengan kehidupan sehari-harinya terutama rutinitasnya di rumah bersama Anda. Coba ubah suasana rumah menjadi lebih menyenangkan dan nyaman baginya. Misalnya dengan mengubah dekorasi rumah dan melayaninya lebih baik lagi sebagai istri.

2] Lebih intens berkomunikasi

Sadar ataupun tidak, setelah menikah terutama setelah menikah selama bertahun-tahun, komunikasi yang terjalin akan semakin berkurang. Ketika suami mengalami puber kedua, sebaiknya tingkatkanlah komunikasi dalam pernikahan Anda seperti misalnya dengan melakukan beberapa kegiatan yang melibatkan kalian berdua.

3] Kurangi marah-marah dan berpikir negatif terhadap suami

Biasanya banyak istri bertindak kurang tepat saat menghadapi suami yang sedang puber kedua, dengan marah-marah dan selalu berpikiran negatif terhadap suaminya. Sayangnya perlu Anda ketahui, semakin Anda marah dan melakukan pendekatan secara negatif, maka suami Anda akan semakin tertantang untuk melakukan apa yang Anda tidak inginkan dan semakin menjauhi Anda. Tetaplah berupaya menjadi istri yang baik dan selalu positif baginya.

4] Lebih intens di atas ran-jang


Se-ks dalam pernikahan selalu penting. Ketika se-ks tidak berjalan baik maka hubungan pernikahan pun juga sama. Biasanya pria puber kedua karena tidak mendapatkan kepuasan dalam hal ini. Untuk itu jika Anda ingin suami tidak berpaling dari Anda sekalipun dia mengalami puber kedua, sebaiknya mulailah memperbaiki kein-timan kalian di atas ranjang.

5] Selalu menjaga penampilan agar selalu cantik dan menarik di mata suami

Suami yang mengalami puber kedua akan lebih mudah tergoda dengan wanita lain yang lebih cantik dan menarik. Jangan mau kalah saing dengan hanya menggunakan daster tanpa riasan wajah di depannya, setelah menikah selama bertahun-tahun bersamanya. Sebaiknya mulailah kembali menjaga penampilan dengan selalu tampil cantik, menarik dan mengoda bagi suami Anda.

Demikianlah kiat khusus menghadapi suami yang sedang pada masa puber kedua,

Semoga bermanfaat bagi pasutri


Sumber : keluarga.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dikala Suami Sedang mengalami puber kedua? Begini cara menghadapinya