Selasa, 31 Januari 2017

Diluar Sana Ada Banyak Yang Lebih Cantik Dariku, Tapi Apakah Mereka Bisa Sesabar Dan Semengerti Aku?

MediandaTerkini – Sahabat medianda Terkini seperti kata pepatah bahwa rumput tetangga terlihat lebih hijau tidak jauh beda dengan hal ini. Dalam suatu hubungan rasa setia tentu menjadi barang berharga bagi pasangan tersebut. Sudah pasti diluar sana akan ada banyak perempuan yang lebih cantik dan lebih segalanya dari pada aku, tapi sebelum kamu pergi meninggalkan aku hanya demi dia yang hanya menurutmu lebih cantik dan lebih segalanya dari pada aku kamu tanpa berfikir panjang kamu memilih dia.



Meskipun dia lebih cantik dari pada aku, apakah dia bisa sesabar dan semengerti aku? Maka berfikirlah dulu sebelum mengambil keputusan, apabila sekiranya dia lebih bisa bersabar dan mengerti kamu melebihi aku, silahkan saja pergi.

Ketika Aku Harus Menghadapi Sikapmu Tapi aku tidak yakin, dia bisa sesabar dan semengerti aku ketika menghadapi sikapmu.

Jika menurutmu aku belum bersabar dan belum bisa mengerti kamu maka mencari orang lain pun aku tidak akan pernah melarangmu. Aku hanya ingin mempersilahkan saja, namun bila hanya dengan alasan karena dia lebih cantik dari ku, maka pikir dulu sebelum meninggalkanku, yang aku takutkan hanya dia sama sekali tidak bisa sabar dan tidak bisa mengerti kamu seperti apa yang aku lakukan.

Yang Bisa Menerima Semua Kekuranganmu Dia yang lebih cantik dan lebih segalanya dari ku, apakah dia bisa menerima semua kekuranganmu?

Jika kamu sudah yakin dan sudah mempunyai keputusan untuk memilih dia, aku tidak akan pernah menahanmu tetap disampingku. Tenang saja aku akan membiarkanmu memilih dia, jika kamu bertanya akan kecewa apa tidak justru aku sangat kecewa dan bahkan sakit hati melihatmu seperti ini. Tetapi satu hal yang harus kamu tahu, kelak jika dia tidak sesuai dengan yang kamu harapkan jangan pernah menyesal dan mencoba datang terhadapku lagi. Karena aku pastikan aku sudah tidak berada disana lagi.

Kayaknya Belum Tentu Ada Tuh
Tapi kenapa ya, aku merasa bahwa dia gak bakalan bisa sesabar, semengerti dan bisa menerima semua kekuranganmu seperti aku menerimamu. Ingat dia adalah orang yang baru, yang sama sekali tidak tahu tentangmu apalagi tentang semua kekuranganmu, jangan-jangan dia hanya akan meninggalkanmu saat dia mulai tahu kekuranganmu seperti apa.

Coba saja jika tidak percaya, tinggalkan aku dan silahkan bersama dia, aku hanya ingin menyaksikannya saja bagaimana dia memperlakukanmu, yang pasti di tidak akan pernah sepertiku. Bisa lebih baik atau malah semakin buruk.

Jangan Nyesel Ya, Kalau Kamu Lebih Memilih Dia Yang Kenyataanya Tidak Sesabar Dan Semengerti Aku

Itu sudah menjadi konsekuensi, jika kamu lebih memilih dia. Asal jangan nyesel aja ya kalau kamu lebih memilih dia yang kenyataanya tidak sesabar dan semengerti aku.

Mungkin dengan seperti itu kamu bakal tahu betapa berharganya seseorang yang telah kamu tinggal pergi dan seseorang yang telah tidak ada dalam kehidupanmu lagi. Begitulah hidup, setelah kehilangan akan merasa bahwa sebetulnya ia sangat berharga, sekali lagi jangan pernah menyesal.

Karena Masih Ada Langit Di Atas Lanngit, Oleh Karena Itu Bakal Ada Orang Yang Lebih Cantik Dari Orang Yang Cantik

Jadi orang jangan hanya ingin mempunyai yang lain disaat kamu sudah memilikinya, jangan hanya berfikir bagaimana caranya ingin mendapatkan yang lebih tanpa ingin mensyukuri apa yang kamu miliki.



Ingat di atas langit, masih ada langit lagi, begitupun dengan perempuan, akan selalu ada perempuan yang lebih cantik dari perempuan yang kamu miliki dan yang kamu lihat sebelumnya, tapi apakah kamu ingin menukar perempuan yang sudah jelas-jelas menerimamu dengan perempuan yang belum tentu bisa menerima semua tentangmu.

Semoga bermanfaat.


Sumber:Duapah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Diluar Sana Ada Banyak Yang Lebih Cantik Dariku, Tapi Apakah Mereka Bisa Sesabar Dan Semengerti Aku?