Selasa, 17 Januari 2017

Jangan Kau Sia-siakan Ibumu!! Kalian Akan Sadar Bahwa Ibumu Orang Pertama Yang Tersenyum Melihat Kesuksesanmu...

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Ibu adalah sosok yang sangat berharga dalam kehidupan setiap manusia, sebab saat dalam kandungan sang ibulah yang dengan penuh kasih sayang melindungi calon bayinya, hingga sang anak lahir dengan ikhlas dan sabar sang ibu merawat sang anak dengan sepenuh hati tanpa meminta balasan sedikitpun, yang beliau harapkan hanyalah sang anak hidup bahagia dan sukses dunia akhirat.



Saat kita lapar, tangan ibu yang menyuapi. Saat kita haus, tangan ibu yang memberi minuman. Saat kita menangis, tangan ibu yang menyeka air mata. Saat kita senang, tangan ibu yang menadah syukur, memeluk kita erat dengan deraian air mata bahagia.

Saat kita mandi, tangan ibu yang meratakan air ke seluruh tubuh, membersihkan semua kotoran. Saat kita dirundung masalah, tangan ibu yang membelai duka sembari berkata, ” Sabar nak, sabar ya sayang. ”

NAMUN,

Saat ibu sudah tua dan kelaparan, tidak ada tangan dari anak yang menyuapi. Dengan tangan yang gemetar, ibu menyuapkan sendiri makanan ke mulutnya dengan linangan air mata. Saat ibu sakit, di mana tangan anak yang ibu berharap bisa menjaga ibu yang sedang sakit?

Saat nyawa ibu terpisah dari jasad. Saat jenazah ibu akan dimandikan, di mana tangan anak yang ibu berharap untuk menyirami jenazah ibu untuk terakhir kali.

Tangan ibu, tangan ajaib. Sentuhan ibu, sentuhan kasih. Bisa membawa ke Surga Firdaus.

Subhanallah begitu besarnya cinta orang tua kita kepada sang anak. Untuk sahabat medianda terkini yang masih beruntung memiliki orang tua sayangilah orang tua kalian dengan sepenuh hati dan selalu berbakti kepada orang tua dan yang mungkin sudah ditinggal oleh orangtuanya jangan berhenti selalu mendoakan orang tua kalian. Sebab amalan yang tidak akan terputus salah satunya yakni doa anak yang sholeh dan sholehah. Semoga bermanfaat.



Sumber:Beradab
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jangan Kau Sia-siakan Ibumu!! Kalian Akan Sadar Bahwa Ibumu Orang Pertama Yang Tersenyum Melihat Kesuksesanmu...