Kamis, 26 Januari 2017

Masalah Terbesar Dari Seorang Wanita Baik Adalah Mencintai Pria Yang Tidak Baik

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini mungkin hal seperti pernah terjadi dilingkungan sekitar anda semua. Memang kita tidak akan pernah tahu siapa pasangan kita kelak namun pasangan hidup bisa anda peroleh dengan keputusan anda sendiri. Pernah kamu kasihan melihat temanmu yang baik tapi jatuh cinta pada pria yang tidak baik, atau malah sebaliknya kamu oleh temanmu dinasehati banyak hal karena kamu dianggap jatuh cinta pada pria yag tidak baik.



Sebenarnya jatuh cinta pada pria yang tidak baik itu bukanlah sebuah kesalahan, namun lebih tepatnya sebuah ujian untukmu, untuk semua wanita yang baik yang ada di dunia ini, hanya saja kadang kita menyalahkan diri kita sendiri.

Bukan Karena Dia Tidak Baik Namun Jatuh Cinta Pada Pria Tidak Baik Adalah Ujian Dalam Hidupnya

Bukannya kita termasuk orang yang tidak baik atau juga mungkin bukan berarti kita termasuk orang yang tidak beruntung. Namun jatuh cinta pada pria yang tidak baik adalah sebuah ujian bagi kita sendiri.

Ujian hidup untuk menguji kesabaran kita, untuk menguatkan kita, untuk membuat kita belajar dan menjadi pribadi yang lebih tangguh dari sebelumnya.

Wanita Yang Baik Itu Biasanya Sudah Hidup Dengan Baik, Dan Dibuat Jatuh Cinta Pada Pria Tidak Baik Adalah Ujian Hidup Yang Paling Ampuh

Percaya atau tidak sebenarnya wanita yang baik biasanya sudah hidup dengan baik dan benar, meski mungkin dia bukan orang yang kaya namun setidaknya hidupnya dia bisa dikatakan sudah seimbang, hidup tenang, damai dan membahagiakan.



Seseorang yang sudah bisa hidup demikian itu kalau tidak diuji dengan dibuat jatuh cinta pada pria brengsek mau diuji dengan ujian hidup yang seperti apa lagi?

Namun Ujian Terberat Yang Paling Mampu Membuat Hidup Seorang Wanita Itu Terasa Terguncang Adalah Ujian Cinta

Ujian yang paling memberatkan dalam hidup seorang wanita itu sebenarnya bukan ujian tidak memiliki apa-apa, bukan pula karena dijauhi atau semacamnya. Namun ujian terberat yang paling mampu membuat hidup seorang wanita itu terasa terguncang adalah ujian cinta.

Yang pacaran diuji dengan dibuat jatuh cinta pada pria pengkhianat, yang sudah menikah diuji dengan diselingkuhi, bahkan orang yang dicap buruk sama kebanyakan wanita alias wanita ketiga pun di uji, ia dia didiuji dengan menjadi orang ketiga dalam hubungan wanita yang baik.

Hidup Memang Bukan Soal Cinta Saja, Namun Ketika Memiliki Masalah Cinta Hidup Wanita Bisa Menjadi Berantakan

Hidup bukanlah soal cinta saja, hidup tidak melulu jatuh cinta dan cinta memang tampak seperti sesuatu yang sepele, namun wanita mana yang hidupnya tidak akan berantakan ketika diuji dengan cinta?

Jangan kira yang mau ditid*uri sama pria itu memang sejak dari dulu dia tidak baik alias tidak tau apa-apa, hanya saja rasa cintanya begitu besar sehingga dia mau. Cinta itu bisa membuat orang menjadi bodoh dan tidak bisa menggunakan logikanya. Maka tidak heran jika wanita baik-baik diuji dengan cinta.

Ketika Sudah Jatuh Cinta Wanita Baik-Baikpun Akan Menjadi Susah Untuk Dinasehati

Awalnya jika dinasehati mudah mengerti dan menurut serta bisa memahami, namun ketika dia sudah jatuh cinta maka dia akan menjadi seseorang yang pembangkang. Dia tidak akan peduli dengan siapapun yang menasehatinya, dia tidak akan peduli dengan betapa buruk pria yang dicintainya.

Baginya dia sedang jatuh cinta dan tidak peduli sama siapapun dan apapun. Disitulah kamu akan melihat antara benar-benar jatuh cinta sama bodoh itu sangatlah tipis.

Sahabat medianda terkini semoga kita semua terhindar dari hal-hal yang kurang baik termasuk suatu hubungan dengan seseorang. Aamiin



Sumber:Duapah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masalah Terbesar Dari Seorang Wanita Baik Adalah Mencintai Pria Yang Tidak Baik