Kamis, 18 Mei 2017

Untuk Wanita, Jangan Jerat Mereka dengan Polesanmu, Karena yang Ada Hanya Nafsu Belaka

MediandaTerkini - Wahai wanita , kamu yang diciptakan Tuhan untuk melengkapi dunia dan menambah keanggunan dari mereka yang sudah dibuat dengan penuh ketegasan. Benar, merekalah lelaki yang kelak akan mempersunting dirimu dan menjadikanmu ratu dalam kehidupannya.



Untukmu wahai muslimah, apa yang ingin kau cari dari mereka sang pria? Apa hanya karena elok parasnya? Ataukah untuk menilai seberapa makmurkah dia? Atau mungkin juga garis keturunan yang mampu meninggikan derajatmu pula?

Duhai Ukhti, apakah kamu tak menginginkan seorang ikhwan yang soleh?

Apakah kamu menginginkan seorang ikhwan yang mengkhitbahmu karena Allah?

Apakah kamu menginginkan cinta yang tulus?

Yang mencintaimu bukan karena parasmu tapi karena akhlakmu?

Tidakkah kamu menginginkan keabadian cinta yang hanya dipunyai seorang pemuda yang soleh?

Pasti semua akhwat menginginkan ikhwan yang soleh yang dapat membimbing kita menuju Ridha-Nya, tapi apakah kita pantas menginginkan seperti itu sedangkan kita sendiri tidak mau memperbaiki Akhlaq kita ukhti?

Sesunggunya Allah dan para ikhwan soleh hanya menginginkan kamu menjaga kecantikanmu dengan menghijabnya, bukan wanita yang bergaya seksi dan menjadi barang yang dipamerkan dengan bangganya.

Ukhti, biarlah mereka mengagumimu karena Akhlaqmu, karena anggun jiwamu.

Karena kamu mau menjaga dan melindungi dirimu untuk yang sesuatu yang halal bagimu.

Yaa ukhti, ku akui semua lelaki mendambakan wanita yang cantik, namun tak perlu kamu memoles make up tebal di wajahmu atau pakaian ketat yang tipis, yang membalut tubuhmu agar nampak menawan, dan dapat menarik perhatianya.

Bukan, bukan itu ukhti, lelaki yang soleh akan sangat khawatir goyah imannya dan tergoda olehmu, karena bukan cahaya keimananmu yang memikat hatinya namun kamu telah menjeratnya dengan nafsu mu.

Percayalah ukhti, semua kan indah pada waktunya.

Maka dari itu wahai kamu wanita muslimah, sudahkah dirimu berbenah? Mungkin saja mereka ingin mencari wanita yang bisa dipandang mata karena memang hati seseorang tak akan pernah puas dengan yang ada. Namun ketahui satu hal wahai wanita, jikalau dirimu sudah memperbaiki diri dan menjadikan hatimu nampak indah, maka bukan hanya dia saja yang mampu jatuh cinta kepadamu. Allah pun akan meridhai dirimu dan dia sampai nanti kalian berdua akan bertemu kembali di surga-Nya.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Untuk Wanita, Jangan Jerat Mereka dengan Polesanmu, Karena yang Ada Hanya Nafsu Belaka