Jumat, 05 Mei 2017

Istri Jago Masak Memang Idaman Para Suami. Tapi 7 Hal Ini Juga Nggak Kalah Hebat juga Lhoo

Sejak kecil hingga sekarang, wanita selalu diberikan kewajiban untuk bisa memasak.  Hanya karena kita wanita, kita selalu diserahi urusan konsumsi. Boro-boro bisa masak, paling biasanya cuma merebus mie instan dan goreng telur. Seakan-akan jika nggak bisa masak, berarti sudah gagal menjadi wanita. Padahal bukan hanya kemampuan masak yang didambakan dari seorang istri, ada kemampuan lain yang layak diandalkan juga lho !



1]  Nggak bisa masak bukan menjadi nilai minus bagi wanita

Kemampuan memasak memang sebagai nilai plus bagi seorang wanita. Kalaupun tidak bisa memasak, tentu tidak menjadi jaminan bahwa wanita tersebut lebih berkualitas dari wanita yang bisa masak. Jadi, bisa memasak bukan standar yang mutlak untuk disematkan pada wanita.

2]  Beres-beres rumah juga kemampuan yang tak kalah berguna

Tidak bisa memasak bukan berarti seorang wanita tidak memiliki keahlian yang patut dibanggakan. Bisa mengatur keuangan dengan baik, beres-beres rumah, menjahit, mendesain rumah, itu semua kemampuan wanita yang nggak kalah bergunanya dari memasak. Soal masak, bisa deh dipelajari pelan-pelan.


3] Tak semua wanita mempunyai hobi yang sama. 

Saat ini, memasak bukan lagi dianggap suatu keharusan bagi setiap wanita. Sama halnya dengan membaca, menyanyi, berolahraga, dan memasak juga merupakan salah satu hobi. Tidak masalah dong jika wanita lebih suka berolahraga daripada memasak.

4]  Mau Jadi istri apa chef sih kamu ? 

Tidak bisa memasak tidak membuatmu nggak siap untuk menikah. Masih banyak hal yang lebih dibutuhkan ketika memasuki rumah tangga. Misalnya, berbagi dengan pasangan, komitmen dan saling percaya. Jadi bukan hanya memasak loh ya !

5]  Kasih sayang pada keluarga 

Banyak pria yang menginginkan seorang istri yang bisa masak, karena ia ingin merasakan kasih sayang lewat masakan bersama anak-anaknya kelak. Namun nggak adil dong jika istri yang baik dinilai berdasarkan kemampuannya memasak. Kasih sayanngnya juga bisa diwujudkan dalam berbagai rasa. Jago memasak memang salah satunya, namun menjadi ibu untuk anak-anaknya dan mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan juga bentuk kasih sayangnya.

6]  Kerja keras untuk membantu perekonomian keluarga 

Berbeda dengan zaman dulu, bahwa wanita cuma bisa belajar memasak saja. Sekarang wanita juga mempunyai kesempatan untuk belajar berbagai hal. Jago masak memang mengagumkan, tapi wanita yang mau kerja keras untuk membantu perekonomian keluarga juga nggak kalah hebat loh.


7]  Bukan hanya wanita, pria juga harus jago masak. 
  
Banyak yang bilang, cinta itu datangnya dari lidah turun ke hati. Itu sebabnya wanita yang jago masak jadi incaran banyak pria. Padahal pria yang jago masak adalah suami idaman, hehehe. Kemampuan memsak pria nggak perlu diragikan deh bisa membuat wanita tergila-gila. So, para pria, jangan nyuruh wanita aja ya buat bisa masak !

Kesimpulan dari ulasan diatas yakni: Seringkali dikatakan bahwa wanita harus bisa masak, toh buat persiapan saat sudah berumah tangga. Nggak bisa masak bukan jaminan kalau kita gagal menjadi seorang wanita. So, buat kalian yang nggak bisa masak, jangan berkecil hati ya! Soal masak bisa deh dipelajari pelan-pelan, ya kan ?

Jika merasa artikel diatas bermanfaat, mohon dibagikan kepada yang lainnya. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.


Sumber : wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Istri Jago Masak Memang Idaman Para Suami. Tapi 7 Hal Ini Juga Nggak Kalah Hebat juga Lhoo