Selasa, 09 Januari 2018

Alhamdulillah..Artis Ini Makin Mantap Tampil Islami

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini memang sudah merupakan kewajiban bagi setiap muslimah untuk selalu menutup auratnya namun memang terkadang masih banyak kita lihat dilingkungan sekitar seorang wanita yang masih enggan menutup auratnya. Berbeda dengan beberapa artis ini meski ia merupakan publik figure ia semakin hari semakin islami..alhamdulillah..Waduh wanita idamanya seperti ini….



Memang di tahun 2017 banyak berita di Indonesia salah satunya yaitu dari keputusan Rina Nose yang melepas jilbab. Meski gencar-gencarnya berita tersebut tak membuat beberapa seleb cantik ini untuk ikut-ikutan.

Sahabat medianda terkini malah 6 seleb cantik ini berpenampilan islami dengan jilbabnya. Lantas siapa-siapa saja yang termasuk?

Mengutip beranda.co.id, berikut beberapa seleb cantik yang penampilannya makin mak jleb dengan tampil islami.

1. Nina Zatulini

Mereka yang melihat Nina Zatulini sekarang mungkin akan sedikit terkaget-kaget. Pasalnya, sang artis sudah memutuskan untuk mengenakan hijab dan hal tersebut justru membuat aura kecantikannya kian terpancar.

Nina Zatulini sendiri kini sudah berstatus sebagai seorang ibu, tak lama setelah ia menikahi seorang pengusaha kaya raya. Pada April 2017 silam, beberapa saat usai bayinya lahir, ia lantas memutuskan untuk mengenakan hijab.

2. Revalina S Temat

Sahabat medianda terkini penampilan Reva mengenakan hijab sebenarnya sudah bukan lagi pemandangan yang aneh. Dalam beberapa peran yang ia dapat di film, perempuan cantik ini memang sering memerankan karakter wanita berhijab.

Namun baru tahun ini Reva akhirnya benar-benar mantap memutuskan memakai hijab dalam kesehariannya. Hal tersebut ia lakukan tak lama setelah kembali dari ibadah umrah di pertengahan 2017. Pada media, Reva mengaku tak punya alasan khusus, selain ingin dekat dengan Allah SWT.

3. Tika Ramlan

Beberapa di antara kamu mungkin masih asing dengan nama Tika Ramlan. Namun wanita cantik satu ini dulunya cukup populer dengan sebutan Tika, ketika masih menjadi salah satu anggota duo T2.

Lama tidak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Tika kini sudah menjadi seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. Terjadi perubahan drastis dalam penampilannya, di mana ia kini memutuskan untuk mengenakan hijab.

Dalam curhatannya di media sosial, Tika meminta doa restu dari semua orang. Ia juga berharap keputusannya berhijab akan semakin membawa berkah dalam kehidupannya.

4. Herfiza Novianti

Sahabat medianda terkini meski sudah menjadi ibu rumah tangga, Herfiza Novianti tak lantas hanya menghabiskan waktunya di rumah. Sang artis belakangan mendapat cukup banyak job sebagai MC. Selain itu, ia juga sibuk menjadi dosen di salah satu Universitas.

Banyak yang mengatakan bahwa rezeki istri Ricky Harun itu kian melimpah sejak ia memutuskan mengenakan hijab. Herfiza Novianti sendiri memang memilih tampil lebih Islami sejak Juni 2017 silam atau tepat ketika pernikahannya memasuki tahun ke-4.

5. Tantri Namirah

Berbeda dengan seleb kebanyakan dalam daftar ini, Tantri Namirah sudah mulai mengenakan hijab sebelum resmi menikah. Keputusan itu ia ambil beberapa minggu sebelum dipersunting Haykal Kamil pada 25 Maret 2017 silam.

Meski begitu, jilbab tak lantas mengekang kebebasan Tantri Namirah dalam mengekspresikan diri lewat fashion. Dengan memadu madankan pakaian yang tepat, ia masih bisa tampil trendi dan menarik seperti artis muda lainnya.

6. Sivia Azizah

Tidak seperti dulu, jilbab kini tidak lagi identik dengan gaya kuno dan kolot. Dengan perpaduan yang pas, seorang wanita muda masih bisa tampil trendi meski memilih mengenakan hijab.

Hal tersebut dibuktikan oleh Sivia Azizah, eks anggota Blink yang sebelumnya dikenal dengan gaya pakaian sedikit tomboy. Agustus silam, ia mengejutkan banyak orang usai mengunggah foto dirinya mengenakan hijab berwarna hitam.

Meski berpenampilan lebih tertutup, Sivia Azizah masih belum meninggalkan ciri khas penampilan tomboy yang sebelumnya identik dengan dirinya.

Sumber/foto/artikelasal:Wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alhamdulillah..Artis Ini Makin Mantap Tampil Islami