Jumat, 05 Januari 2018

Nikah Beda Agama dengan Aktor Ganteng India, Wanita Indonesia ini Umumkan Hamil Anak Ke-2. Selamat!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Pernikahan wanita asal Indonesia dengan aktor India ini memang sempat tidak diketahui publik. Keduanya memang menikah secara diam-diam. Pasangan ini menikah beda agama di India pada 5 Februari 2016 silam. Mereka adalah Dede Frescilla dan Lavanya Bhardwaj.



Dede bekerja sebagai pengacara. Lavanya Bhardwaj yang merupakan aktor dari India ini dulu berperan sebagai Sadewa di serial Mahabarata.

Sahabat medianda terkini seperti yang diketahui jika Lavanya dengan Dede pertama kali bertemu saat pemeran Nakula tersebut bertandang ke Indonesia untuk bekerja. Siapa sangka jika benih-benih cinta kemudian tumbuh subur dalam diri mereka.

Tidak mau menunggu lama-lama, Lavanya menggelar pernikahan secara sederhana dalam adat Hindu di Delhi, India. Baru setelah itu keduanya terlihat memamerkan kemesraan ketika bermain ski bersama.

Istri Lavanya, Dede melahirkan putri pertamanya pada bulan Oktober 2016 lalu dan diberi nama Dakshita. Anak Lavanya dan Dede tersebut berjenis kelamin perempuan. Atas kelahiran putrinya tersebut, mereka pun mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

Sama seperti Vin dan Nita, Lavanya dan Dede juga terlihat membina rumah tangga yang bahagia. Di serial berperan sebagai saudara kembar, siapa sangka jika dua aktor ini juga memiliki kesamaan cerita cinta.



Sahabat medianda terkini setahun lebih setelah kelahiran anak pertama mereka, Dede mengumumkan ia tengah mengandung anak keduanya. Hal itu terungkap dari postingannya di Instagram sories. Dede menyatakan bahwa dirinya sedang hamil saat menggendong anak pertamanya, Dakshita.

Ia menuliskan caption minta maaf karena sekarang badannya melar lagi lantaran sedang hamil anak kedua. Wah kira-kira, mereka bakal dikaruniai anak cowok atau cewek lagi ya?


Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nikah Beda Agama dengan Aktor Ganteng India, Wanita Indonesia ini Umumkan Hamil Anak Ke-2. Selamat!