Minggu, 07 Januari 2018

Lima Bulan Menikah, Perut Raisa Andriana Jadi Sorotan, Netizen: Gagal fokus sama peyutnyaaaaaa

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tak tahu dengan penyanyi pendatang baru yang satu ini. Lima bulan sudah bahtera rumah tangga Raisa dan Hamish Daud berlayar. Kebahagiaan terpancar dari aktifitas mereka usai menikah.



Masih melekat di benak warganet, ketika keputusan Raisa menerima pinangan Hamish Daud. Tagar Patah Hati Nasional pernah viral mewarnai hari bahagia pernikahan dua artis ini. Tepatnya 3 September 2017, Raisa dan Hamish Daud menikah. Pesta pernikahan mereka pun hangat menjadi perbincangan.

Sahabat medianda terkini kini, setelah menikah, tentu saja, kehidupan mereka masih menjadi perhatian. Sejumlah potret kebersamaan Raisa dan Hamish Daud pun kerap diunggah di akun media sosial. Termasuk, foto ini yang bikin netizen salah fokus pada perut Raisa.

Foto ini diunggah akun gosip Instagram @neng_jepret. Tampak, Raisa mengenakan busana berwarna putih. Sementara, Hamish Daud mengenakan kemeja warna biru muda. Keduanya tampak mengamati sebuah boneka yang dipegang Hamish Daud. Tapi, netizen rupanya lebih tertarik dengan perut Raisa.

reshy_naa_heru: rong> pertama liat lgsg salfok k perut raisa. ya moga aja ya..

bite.jawara: Gagal fokus sama peyutnyaaaaaa

princesslintang: Hamil mbak yaya?

dery_apriadi: @azeecaolshop ngisi pulsa

dery_apriadi: @hay_sayyyy kayak aku pastinya hhh

harika_lullaby: Anak raisa pasti laki laki.yakin deh ..

5 Bulan Menikah, Raisa Kagumi Penampilan Hamish Daud di Ran*jang, Bangun Tidur Mukanya Cakep!

Sahabat medianda terkini pernikahan Raisa menjadi topik yang cukup hangat diperbincangkan di tahun 2017. Tidak banyak mengumbar kisah asmara, Raisa tiba-tiba menggelar pertunangan dengan Hamish Daud. 4 bulan selang pertunangannya, Raisa dan Hamish memutuskan untuk menikah. 3 September 2017, Raisa dan Hamish akhirnya resmi menikah. Tagar HariPatahHatiNasional langsung menjadi trending.

Raisa dan Hamish menggelar resepsi pernikahan hingga 2 kali. Resepsi kedua mereka gelar secara private di Bali. Selesai urusan pernikahan, Raisa dan Hamish memutuskan untuk berbulan madu ke Eropa. Kini 5 bulan menikah, Raisa mulai beradaptasi dengan status barunya sebagai seorang istri. Biasa tidur sendirian, kini sang suami menemani malam disampingnya.

Sahabat medianda terkini raisa mengaku kalau dirinya sudah bisa beradaptasi dengan Hamish yang kini menemani tidurnya. Mulai dari tidur hingga bangun, wajah Hamish akan selalu menjadi hal pertama yang dilihatnya. Raisa bahkan tampak mengagumi wajah Hamish saat bangun tidur.

Dilansir Tribunstyle.com dari sebuah video wawancara yang diunggah dalam channel YouTube Patra Gumala, Raisa membeberkan apa yang membuatnya mengagumi wajah Hamish.

Menurut Raisa, saat bangun tidur, wajah sang suami seperti biasanya, selalu tampak cakep meskipun baru melek.

“Kek bangun tidur tu kok dia baru bangun mukanya udah kayak gitu…gue mesti mandi dulu, pakai maskara dulu, sedangkan dia dari bangun tidur gitu terus aja mukanya cakep,” ujarnya sembari tertawa.

Raisa pun berlanjut menceritakan kehidupannya dengan sang suami setelah resmi menikah. Pelantun lagu Teduhnya Wanita ini juga mencurahkan isi hatinya mengenai netizen yang selalu mengomentari bentuk tubuhnya.


Sumber:tribunnews.com 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lima Bulan Menikah, Perut Raisa Andriana Jadi Sorotan, Netizen: Gagal fokus sama peyutnyaaaaaa