Minggu, 14 Januari 2018

Siapa Sangka Tanpa Disadari Hal yang Sering Dilakukan ini Merupakan Penghalang Rezeki

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini semua orang tentu tidak ingin memiliki rezeki yang seret. Nah sahabat medianda terkini perlu diketahui bahwa hal ini merupakan penyebab rezeki seret



Berbuat baik sudah, dan ibadah juga tak pernah lupa, tapi kok tetap saja rezeki tak bisa melimpah dan lancar. Percuma meski kamu sudah melakukan itu tapi 2 hal ini sering kamu lakukan dan kamu sepelekan. Makanya rezekimu jadi terhambat.

Lantas hal apa saja yang menjadi penghalang rezeki? Mengutip oralucu.com, berikut 2 hal yang menjadi penghalang rezekimu.

Pertama, Berbuat Dosa

Sahabat medianda terkini sudah menjadi hal yang biasa apabila amalan timpang merupakan tingkah laku yang sekali bukan cakap, terlebih hingga mengundang berang Allah SWT. retak cuma kaya adang seorang makkecil pecah hadirnya beragam lir berkat, itu autentik tak cukup bernas tatanan bahan berbentuk uang, peranti, dan lain sebagainya.

Pun dosa bisa menghalangi seorang hamba dari mendapatkan nikmat iman. ketaatan inilah sebaik-baiknya rezeki yang banyak diabaikan oleh sebagian kaum Muslimin.

 “Seorang hamba tidak bisa memperoleh rezeki karena dosa yang dikerjakannya,”

Hadits yang dikutip oleh Imam Ibnul Jauzi dalam kitab Shaidul Khatir ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin Hanbal, Imam Ibnu Majah, Imam Ibnu Hibban, Imam Al-Hakim, dan Imam Al-Baghawi Radhiyallahu ‘anhum ‘ajma’in.

Kedua, Tidur di Pagi Hari
Alangkah nikmatnya. udara sejuk, membuat aksi tarik selimut menjadi kebiasaan. Tidur di pagi hari, rupanya banyak disenangi. sebagian di antara mereka ada yang dengan sengaja tidur setelah shalat subuh, beberapa lainnya acuh, tak menunaikan shalat subuh dan bukan bersungguh-sungguh untuk memperbaiki diri.

Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda sebagaimana diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin Hanbal, “Tidur di pagi hari menghalagi datangnya rezeki.”

Hadits ini dikutip oleh Imam Ibnul Jauzi dalam kitab Shaidul Khatir. Jika masih tidur pagi dan berharap rezeki mengalir, ia tak ubahnya punguk merindukan rembulan. Wallahu a’lam. Jadi, masih ingin melakukan dua hal di atas? Ayo berubah menjadi lebih baik! Semoga bermanfaat.

Sumber/foto/artikelasal:Wajibbaca.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Siapa Sangka Tanpa Disadari Hal yang Sering Dilakukan ini Merupakan Penghalang Rezeki