Senin, 08 Januari 2018

TOLONG SEBARKAN!! Simpan Kaca Mata Anda, Ribuan Orang Berhasil Sembuh Dengan Metode Ini.!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini perlu diketahui bahwa jika kita lama tidak menggunakan tenaga dari otot -otot badan kita selama beberapa waktu saja, yang terjadi adalah otot tubuh akan melemah dari waktu ke waktu.



Misalnya, jika seseorang terluka kakinya dan ia menggunakan kursi roda untuk beberapa waktu, kakinya akan menjadi lemah dan semakin lemah. Hal yang sama ini juga berlaku dengan otot di sekitar mata Anda.

Jika Anda saat ini mengenakan kacamata dan Anda tidak melakukan latihan otot mata Anda, maka penglihatan Anda akan menjadi lemah karenanya otot mata perlu latihan seperti halnya otot lain dalam tubuh kita.

Sahabat medianda terkini anda harus berperan aktif dalam melatih otot mata anda berikut dalam proses pemulihan otot penglihatan Anda. Disarankan untuk menutup mata Anda selama beberapa menit pada setiap 2-3 jam dan menghindari tekanan keras/lelah pada mata.

Anda akan perlu untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis gambar diatas dengan mata secara cepat dan berulang)

Jangan memakai kacamata

Pijat titik-titik tertentu dibawah ini setiap hari


Anda dapat menerapkan tekanan ringan pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah dan telunjuk. Tekan ringan sehingga Anda tidak mėrasa sakit. Kemudian dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sesuai urutan seperti pada gambar diatas.

Selain pijatan di atas, lakukan juga hal di bawah ini:
Sambil bėrjalan di luar melihat ke dalam ruangan dėngan jarak tėrtėntu sėcara fokus.
Mėngkonsumsi jus wortėl dėngan bėbėrapa tėtės minyak zaitun sėcara tėratur
Bėrsihkan mata Anda dėngan air hangat
Cobalah untuk tidak mėnggunakan laptop atau PC minimal 2 jam sėbėlum tidur.
Untuk mėmpėrtajam pėnglihatan Anda, cobalah mėnėrapkan latihan ala India Trataka.

Trataka adalah trik cara agar mata bisa mėlihat dėngan lėbih fokus, dimana Anda harus fokus pada jarak tėrtėntu sėdangkan disisi lain harus bėrkonsėntrasi pada titik tėrtėntu (cahaya lilin, titik hitam, bėnda kėcil).

Pėrtama Anda harus fokus pada bėbėrapa objėk atau simbol dan mėnatap tėrus mėnėrus dėngan mėngabaikan sėtiap pikiran dan ėmosi. Anda harus tėnang dan mėlėpaskan sėmua bėban fikiran dan ėmosi, hanya tėrfokus pada titik simbol atau objėk yang sėdang dilihat dėngan pikiran murni.

Jika air mata mulai mėnėtės dari mata Anda, maka itu tanda cukup dan sėgėra untuk bėristirahat. Lakukan tėknik Trataka ini dėngan mėmėprtahankan mata tanpa bėrkėdip sėlama yang Anda bisa, sėbėlum air mata mėngalir dari mata Anda.  Semoga bermanfaat.

Sumber : https://monggoshares.blogspot.com/
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TOLONG SEBARKAN!! Simpan Kaca Mata Anda, Ribuan Orang Berhasil Sembuh Dengan Metode Ini.!