Selasa, 09 Januari 2018

Sunu Mantan Vokalis Matta Band Kembali Bersama Istrinya, Bagaimana Nasib Umi Pipik?

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tidak tahu mantan vokalis band matta. Setelah beberapa saat lalu Sunu EX Matta Band dikabarkan menikah Siri dengan Umi Pipik istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori , Hal Itu juga dibenarkan oleh, kakak Ipar sunu. Yang mrupakan kakak kandung suci.


Sahabat medianda terkini sunu dikabarkan menikah Siri dengan Ummi pipik yang menyebabkan Rumah tangganya dengan suci terancam karena orang ketiga , yakni Ummi pipik,

Namun,Kemarin Sunu tertangkap kamera sedang makan Bersama Suci dan Anaknya, akankah sunu telah Kembali kepada Istrinya?

Didapatkan dari postingan akun Lambe Turah,Foto tersebut tentu menjadi perbincangan di sosial media. Pasalnya, jika Sunu Kembali pada Istrinya,maka Bagaimana dengan pipik?



Beberapa komentar Netizen pun, mengisi postingan tersebut,




Setelah beredarnya kabar kedekatannya dengan Umi Pipik Sunu sempat mengisi acara yang dipandu Dude Herlino di salah satu stasiun televisi, yang menceritakan pengalamannya berhijrah menjadi lebih baik dan mengenal Islam dari masa lalunya yang dianggap jauh dari agama.

Sunu juga sempat dimintai keterangan oleh wartawan namun dia mengelak tanpa menghindari atau menjawab pertanyaan dari wartawan mengenai hu*bungannya dengan Umi Pipik.


Postshare
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sunu Mantan Vokalis Matta Band Kembali Bersama Istrinya, Bagaimana Nasib Umi Pipik?