Selasa, 02 Januari 2018

Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un.. Kabar Duka Datang dari Teh Ninih Istri Ustadz Kondang AA Gym

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Innalillahiwainnaillaihiroji’un..Kabar duka datang dari Teh Ninih. Wanita bersahaja yang wajahnya membuat hati sejuk ini merupakan istri dari dai kondang Aa Gym.



Sahabat medianda terkini nama Teh Ninih sempat santer menjadi perbincangan ketika suaminya memutuskan menikah lagi dengan sosok bernama Alfarini Eridani atau yang lebih akrab dipanggil Teh Rini.

Pernikahan tersebut menuai kontroversi netizen karena Aa Gym sudah berstatus sebagai suami dari Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Meskipun keputusan berp0ligami tersebut telah diterima oleh Teh Ninih, namun tetap saja banyak netizen yang menyayangkan, terutama kaum wanita.

Di tahun 2011, keikhlasan Teh Ninih untuk dimadu diuji. Ia sempat bercerai dengan suaminya di tahun 2011. Namun setahun setelahnya, mereka akhirnya rujuk kembali menikah. Teh Rini yang menjadi istri kedua lantas menjadi istri pertama setelah Aa’ Gym kembali menikahi Teh Ninih. Meski Teh Rini tidak hadir saat pernikahan Aa Gym dan Teh Ninih berlangsung, namun kedua istri Aa Gym ini sering terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

Namun sahabat medianda terkini tepat di momen tahun baru ini, Senin (1/1/2018), kabar sedih datang dari Teh Ninih. Ibundanya yang bernama Nonok Mohayah dikabarkan telah berpulang ke rahmatullah.

Kepergian Nonok Mohayah membuat kaget keluarga karena sebelumnya ia dalam keadaan lebih sehat dari biasanya.

Cerita kepergian ibunda Teh Ninih ini diketahui dari postingan putri Aa Gym yang bernama Ghaida Tsurayya. Melalui akun Instagramnya, Ghaida mengunggah kronologis meninggalnya sang nenek. Berikut adalah unggahan Ghaida:



"dipenghujung tahun 2017.. di ingatkan tentang evaluasi diri.. evaluasi semua.. lewat peristiwa kematian.. Nenek tercinta, Hj Nonok Mohayah.. di Cijulang kemarin.. enin cijulang ibunda nya Mamah Ninih.. kondisi sedang sehat dan lebih fit dari biasanya (nenek sempat sakit karena jatuh dan diabetes, gak bisa jalan) tapi beberapa hari sebelum meninggal pas lagi seger segernya.. ternyata secara tibatiba meninggal dunia.. ." tulis Ghaida.

Ia juga menuliskan doa panjang agar sang nenek dimaafkan dan dilapangkan kuburnya.

"Ya Allah! Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es.

Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia),

berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.. Aamiin ya Rabb.. mohon dimaafkan segala kesalahannya yaa.."

Sahabat medianda terkini postingan Ghaida itu kemudian dibanjiri ucapan duka cita dari netizen.

itharatna: Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Insya Allah,.alm ah husnul khotimah.

inong_irawan: Innalillahi wa innalillahi rojiun smoga Almarhummah khusnul khotimah.aamiin


sakura_oshin: Turut berduka cita teh @gdaghaida ... smg almarhumah khusnul khotimah... aamiin

anitaimanaty: Innalillahiwainnailaihiraji'un, Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu, turut berduka cita ya Ghaida ... semoga beliau husnul khotimah & di mudahkan perjalanan selanjutnya Aamiin Allahuma Aamiin

Selain itu, kabar meninggalnya ibunda Teh Ninik diperjelas dengan adanya rilis yang dikeluarkan Manajemen Pondok Pesantren Daarut Tauhid.

"Telah *Wafat Ibunda* dari Teh Ninih sekaligus mertuanya Aa Gym yaitu,' Almarhumah *Hj. Nonok Muhayyah,*
pada hari *Sabtu 30 Desember 2017*
Pukul. *00.15 WIB*
Tempat : *Di Desa Cijulang, Pangandaran,"

Berita ini sudah diterbitkan di TribunSolo.com dengan judul Innalillahiwainnailaihirojiun, Kabar Duka Datang dari Istri Aa Gym. Instagram Putrinya Dibanjiri Doa. (Makassar.tribunnews)

news.moslemcommunity.net
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un.. Kabar Duka Datang dari Teh Ninih Istri Ustadz Kondang AA Gym