Sabtu, 06 Januari 2018

Mantap Kenakan Hijab, Fenita Arie Dapatkan Hadiah Ini dari Sahabatnya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tidak tahu dengan presenter atau host infotainment yang satu ini. Di penghujung tahun 2017, istri presenter Arie Untung, Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie memutuskan berhenti dari program acara Insert di stasiun televisi Trans TV.



Keputusan tersebut mengagetkan sebagian netizen lantaran dilakukan secara tiba-tiba. Tidak hanya itu, Fenita Arie juga telah bergabung di Insert selama 8 tahun. Adapun Fenita mengumumkan keputusannya berhenti dari Insert di akun Instagramnya, Sabtu (30/12/2017).

Hari itu merupakan hari terakhir Fenita siaran program tersebut.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..

Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan..

aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..

buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii…makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys ,” tulis Fenita saat itu.

Sahabat medianda terkini kabar berhentinya Fenita juga disampaikan sang suami, Arie Untung di akun Instagramnya di hari yang sama.

Arie pun mengaku sedih melihat Fenita bersedih lantaran meninggalkan kariernya sebagai presenter.

“LAMPU STUDIO SUDAH DIMATIKAN.. lampu yg menerangi episode terakhir kamu hari ini,selesai sdh tugas 8 th km di @1nserttranstv keputusan bulat yg kita yakin berat, hancur berantakan rasanya aku liat kamu sesedih td, ak gabisa janjiin apa2 kedepanya sm km, insha Allah akan di ganti sm yg juga baik sm Allah.

Kita dukung apapun yg menjadi langkahmu, jangan sedih lagi ya mimi, kita2 lho orang2 yg akan menjaga km melukin km dan selalu menghujani kamu dng ciuman. Mimii.. ,” tulisnya.

Sahabat medianda terkini tidak sedikit netizen bertanya mengapa Fenita mundur dari Insert. Berbagai spekulasi dari netter muncul. Sebagian di antaranya menduga Fenita bakal hijrah dan mengenakan hijab.

Lantas benarkan dugaan itu?

Rupanya, Fenita memang mantap untuk berhijab. Langkah Fenita mendapat respons positif dari banyak pihak.

Sahabat sekaligus desainer fashion muslimah, Ayudya Handari, memberi bingkisan berupa seperangkat busana muslimah.

“Ini banyak banget, thank you ya. Ada scraf, terus ada buat daily baju-bajunya, ada roknya. Aduh banyak banget terima kasih,” kata Fenita saat menunjukkan hadiah dari Ayudya lewat unggahan di Insta Story.

“Alhamdulillah dapat rejeki dari @ayudyahandari makasih banyak yaa, Insha Allah bakal kepake banget nih,” tulis Fenita.

Rupanya, Zaskia Adya Mecca, juga memberi bingkisan yang sama.

“Bantu doanya selalu ya. Sukses juga untuk Zaskia Adya Mecca,” tulis Fenita. (*)

Semoga selalu istiqomah ya mbak fenita arie..Aamiin

Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mantap Kenakan Hijab, Fenita Arie Dapatkan Hadiah Ini dari Sahabatnya