Minggu, 07 Januari 2018

Bukan Sulap Bukan Sihir !! Hanya Dalam 2 Hari Saja, Lemak Di Perut Cair Seketika Dengan Air Rebusan Ajaib Ini, Begini Caranya..

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini memiliki berat badan ideal memang dambaan semua orang terutama bagi seorang wanita. Tidak sedikit pula orang bertanya gimana triknya menurunkan berat tubuh dengan alamiah, kilat, , tanpa olahraga, dan lain sebagainya.



Sahabat medianda terkini perlu disadari bahwa menurunkan berat tubuh tidak semudah membalikan telapak tangan, banyak orang yang tidak sukses karna menyerah sebelumnya mendapatkan hasilnya. Untuk menurunkan berat tubuh latihan raga serupa olahraga merupakan trik menurunkan berat tubuh amat jitu dan efektif. diluar itu diet sehat mampu pula kamu jalani guna menurunkan berat tubuh. kamu bukanlah butuh gegabah, baiknya janganlah mengenakan obat penurun berat tubuh yang saat ini ini banyak di jual dengan on – line karna belum pula tentu obat tersebut berikan hasil, diluar itu kamu pula tidak ketahui isi apa yang dipakai.

Sahabat medianda terkini berikut trik atau cara alamiah menurunkan berat tubuh serupa diambil dari top10remedies yang dapat menurunkan berat tubuh beberapa satu kilogram hanya dalam 2 hari :
bahan – bahan :
·         air 1000 mililiter
·         serai ditumbuk 2 buah
·         kayu manis 2 jari telunjuk
·         jahe 3 jari 2 buah ditumbuk
·         lemon 1 buah iris
·         cengkeh 5 buah
·         madu 1 sdm masing – masing ingin minum

Cara Membuatnya:
·         didihkan air, masukan seluruhnya olahan kecuali madu dan lemon.
·         sebentar aja mendidihkannya, kurang lebih 5 menit.
·         angkat (jangan disaring). masukan irisan lemon.
·         diamkan selama satu jam, baru disantap.
Cara mengkonsumsi :

saring air racikan di gelas, beri madu 1 sdm. minum pagi saat sebelum makan, siang saat sebelum makan siang, dan malam saat sebelum tidur. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Sumber:ayo-bagikanlah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :