Senin, 08 Januari 2018

Rifky Balweel Resmi Nikahi Biby Alraen, ini Foto-foto Pernikahannya yang Bertabur Senyuman

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini siapa yang tidak tahu dengan artis muda yang satu ini. Menikah muda yang dulu rumah tangganya kandas ditengah jalan namun kini Artis peran Rifky Balweel resmi melepas status dudanya. Ia menikahi gadis cantik bernama Biby Alraen, Minggu (7/1/2018).



Prosesi akad nikah yang bertempat di Masjid Darul Ilmi, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta ini berjalan lancar. Rifky Balweel mengucapkan ijab kabul menggunakan bahasa Arab lewat satu tarikan napas.

Sahabat medianda terkini melansir dari Tribunnews, sebelum prosesi ijab kabul dilakukan, terdengar suara Biby Alraen yang meminta restu kepada sang bunda.

“Hari ini Biby mohon izin dan restu untuk menikah kepada laki-laki pilihan Biby,” ucap Biby Alraen diikuti isak tangis.

“Seorang laki-laki yg bernama Rifky yang inshaAllah bisa dengan bijak dan penuh kasih sayang, Biby mohon ridho untuk pernikahan ini,” ucap Biby.

Setelah prosesi ijab kabul selesai dilakukan, barulah Biby memasuki masjid. Pasangan pengantin baru itu kemudian menandatangani buku nikah sebagai tanda mereka sah menjadi suami istri.

Tidak butuh waktu lama, foto-foto bahagianya Rifky dan Biby di hari spesial langsung beredar di dunia maya. Senyuman tak lepas dari wajah kedua mempelai. Rifky terlihat mengenakan jas berwarna silver dan peci dengan warna senada. Sedangkan Biby terlihat memakai gaun berwarna biru.

Nampak juga sosok putra Rifky, Arsen Raffa Balweel, berada di samping sang ayah.

Seperti diketahui, Rifky Balweel pernah menikah dengan Risty Tagor pada tahun 2010. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang buah hati. Namun sayang, rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan.

Lepas dari Risty, Rifky menjalin hu*bungan dengan Biby. Keduanya diketahui telah berhu*bungan selama tiga tahun sebelum akhirnya memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan.

Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rifky Balweel Resmi Nikahi Biby Alraen, ini Foto-foto Pernikahannya yang Bertabur Senyuman