Selasa, 02 Januari 2018

Simak Video Akad Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Netizen Jeli Pergoki Kejanggalan ini!

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini laki-laki yang satu ini memang sempat membuat gempar warga net karena pertunangannya yang dulu dengan seorang pedangdut zaskia gotik dibubarkan. Kini Vicky Prasetyo dikabarkan bakal menikahi Angel Lelga di Masjid Istiqlal, pada 9 Februari 2018 mendatang.



Belum lewat tahun 2017, beredar rekaman video yang memperlihatkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan proses ijab qabul. Sebelum beredar di media sosial dan menjadi viral, rekaman video tersebut kali pertama ditampilkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam video itu, tertera tulisan yang diduga lokasi dan tanggal pengambilan video tersebut: Jagakarsa, 18 November 2017.

Sahabat medianda terkini di rekaman tersebut, tampak Vicky Prasetyo dan Angel Lelga duduk di depan sosok yang diduga penghulu pernikahan.

Pria yang diduga penghulu itu berkata, “Saya nikahkan engkau dan kawinkan engkau pada saudari Angel Lelga binti Michael…dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas lima gram dibayar tunai.”

Lalu, ucapan penghulu itu langsung ditanggapi oleh Vicky Prasetyo.

“Saya terima nikah dan kawinnya Angel Lelga binti Michael dengan maskawinnya yang tersebut, tunai,” ujar Vicky.

Berikut videonya:


Sahabat medianda terkini sejumlah orang yang hadir mengatakan pernikahan mereka sah. Namun, sejumlah netizen menyoroti kejanggalan dalam video akad tersebut. Sorotan netizen tertuju pada penyebutan nama ‘panggung’ Angel Lelga saat ijab qabul.

Gara-gara asumsi tersebut, sejumlah netizen menuding pernikahan itu merupakan settingan alias rekayasa belaka.

“Angel Lelga nama sebenarnya bukan? Kok nikah pakai nama artisnya bukan nama sebenarnya?” tanya seorang nrang netizen dengan akun @putroe_duana.

“Nama aslinya kan Lely Anggraeni hmm… ada yang gak beres nih,” ujar seorang netizen pengguna akun @nadya_azka_momz.

“Akad itu pake nama asli, setau w nama aslinya angel elga itu lely anggraeni, kok ijabnya pake nama panggung?” tulis warganet dengan akun Resti Eka bertanya-tanya.

 “Maaf ya nama asli nya bukan angel elga kan kok nikah nya pakek nama tenar nya sebener x setingan ngaa,” tulis pemilik akun Rini Bunga.

Menanggapi tudingan nama tersebut, Angel Lelga pun menjawab.

“Emang nama saya Angel Lelga Lely Anggraeni binti Michael. Nyatanya disaksikan keluarga saya semua,” ujar Angel.

Namun, memang di sejumlah laman website, tertera nama asli Angel Lelga adalah Lely Anggraeni.

Rencana pernikahan

Artis peran Angel Lelga (32) akan segera melangsungkan pernikahan dengan pembawa acara Vicky Prasetyo (33) pada Februari 2018 mendatang.

“Tanggal 9 Februari kami akadnya, resepsi tanggal 10 Februari,” kata Vicky saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Angel mengatakan, benih-benih cinta di antara mereka mulai tumbuh ketika keduanya kerap melakukan berbagai kegiatan bersama.

“Mulai dekatnya saling mengenal enggak makan waktu banyak, hanya dua bulan kurang lebih. Itu pun karena ada kedekatan shooting bareng, nyanyi bareng, bisnis bareng, dari situ kita saling mengenal satu sama lain,” ucap Angel.

Bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki itu pun langaung menyambut baik niat Vicky untuk segera meminangnya.

“Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggapi semua dengan baik,” sambung Angel.

Bahkan, hu*bungan Angel dengan anak-anak Vicky dari pernikahan sebelumnya sudah sangat dekat.

“Semua anak-anakku udah dekat sama Angel, sudah kayak enggak ada batasan. Angel juga sudah sangat dekat sekali,” ujar Vicky.


Sumber:tribunnews.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Simak Video Akad Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Netizen Jeli Pergoki Kejanggalan ini!