Jumat, 05 Januari 2018

Makin Hari Makin Agamis, Perubahan Sahabat Nia Ramadhani Ini Banjir Doa Kebaikan Netter

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini sudah banyak diketahui masyarakat bahwa artis cantik-cantik ini membuat geng squat. Jika di Hollywood, geng Taylor Swift sering menjadi sorotan dari kalangan netter di Amerika, di Indonesia punya geng sosialita Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.



Geng sosialita Jessica dan Nia tersebut ini terdiri dari Jennifer Bachdim, Chacha Frederica, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Irene dan Sally Adelia Soraya.

Sahabat medianda terkini Girls Squad memang kerap dibicarakan oleh pengguna media sosial. Tidak cuma kaya, wajah rupawan mereka pun semakin membuat orang iri.

Contohnya, beberapa waktu lalu foto yang diunggah oleh Nia Ramadhani saat baby shower sempat viral dan menjadi bahan perbincangan publik. Termasuk foto bersama teman-temannya yang Nia Ramadhani unggah di akun Instagramnya. Saat sesi foto, mereka tampil elegan dan cantik layaknya putri kerajaan. Hingga banyak netizen menyebut mereka sebagai geng sosialita hits.

Sahabat medianda terkini meski demikian, Jedar nama panggilan Jessica iskandar keberatan jika Girls Squad disebut sebagai geng sosialita. Walau mereka kerap menunjukkan mewahnya kehidupan mereka di Instagram, ia mengatakan ogah apabila gengnya dicap matre.

Jika biasanya sosok Nia maupun Jessica jadi pusat perhatian, kali ini giliran Chacha Frederica yang jadi sorotan. Berbeda dengan anggota Girl Squad yang lain, semakin hari Chacha justru terlihat makin agamis. Hal ini terlihat dari akun Instagram miliknya. Kini ia kerap memposting kata-kata bijak soal agama. Melalui Instagram Story, ia juga kerap membagikan ilmu seputar Islam.

Bahkan ketika tahun baru kemarin, Chacha memilih cara yang berbeda untuk merayakan. Jika banyak anggota Girl Squad yang menghabiskan akhir tahun dengan berlibur ke luar negeri, tidak dengan Chacha. Diketahui pada malam tahun baru kemarin, ia justru mengikuti kajian di masjid. Hal itu terlihat dari unggahan di Insta Story miliknya. Chacha juga sempat mengunggah foto kegiatan itu di timeline Instagramnya.

Sahabat medianda terkini dalam postingan itu, Chacha terlihat berfoto bersama 3 wanita lain. Ia tampak cantik menggunakan mukena sambil membawa buku.



 “Thank you bukunya @rahmajuwita

Bismillah to the prosperous 2018,” tulisnya.

Apa yang dilakukan Chacha di malam tahun baru itu tentu saja menuai pujian netizen.

“Kalo yg sudah mengerti pasti ngga akan ikut ikutan ngerayain malem taun baruan…ka @chafrederica semoga selalu dlm lindungan Allah yaa,”

Doa agar Chacha segera behijab juga mengalir untuk Chacha.

“Ka chacha semakin hari masyaAllah sharing ilmu agama terus…semoga di tahun ini keberkahan selalu menyertai kita ya ka,”

“Cntik bgt ,,, Smga bs pk hijab mba cha2 biar lbh sempurna ilmunya agamanya krn itu jg kwjbn,”

“Ayooo ka@chafrederica berhijab ..skrg kn uda mulai ikut kjian .smoga ka caca bisa sgera dpt hidayah untk tutup aurat,”

“Kak, cantik syekali pkek hijab, hal yg baik jgn di tunda2 kak, ayoo kk pkailah hijab, krna hijab itu wajib utk seorg muslamah, mf kk bkn bermksd menggurui ini krna kmi syg kak caca love u,”

Sahabat medianda terkini pada hari selasa (3/1/2017), Chacha kembali mengunggah postingan mengharukan yang ia tujukan untuk sang kakak yang telah meninggal dunia.

 “Kakakku syg.. tahun 2017 ternyata tahun terakhir kita berjumpa, bertatap muka, tahun terakhir kita chatting2an.. Bahagia selalu yaa kmu Deyounv d alam sana.. InsyaAllah kita ketemu lg yaa.. kumpul lagi, senyum pas liat aku yaa deyoung.. saat ini kiriman paket sayangnya aku buat kmu lewat alfatehah.. Bismillahirohmanirrohim Alfatehah,” tulisnya.

Sumber:tribunnews.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Makin Hari Makin Agamis, Perubahan Sahabat Nia Ramadhani Ini Banjir Doa Kebaikan Netter