Senin, 01 Januari 2018

Ingat Selingkuh Itu Rasanya Seneng Diawal, Rumit Ditengah, Nangis Diakhir Baik di Dunia Ataupun Di Akhirat !

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini P3rs3lingkuh4n menjadi sesuatu yang paling dibenci oleh setiap pasangan di dunia ini, p3rs3lingkuh4n itu rasanya seperti musuh abadi yang sangat dibenci oleh setiap orang. Bukan hanya orang yang sedang menjalin Hu*bungan saja yang tidak menjalin Hu*bungan pun kadang juga ikut membenci p3rs3lingkuh4n.



S3lin9kuh itu rasanya tetep sama, bagi yang s3lin9kuh dan yang dis3lin9kuhi akan sama-sama mendapatkan dampaknya. Namun meski sama rasanya dan akan seperti apa pada akhirnya tetap saja masih banyak orang yang tega menyakiti pasangannya.

Mari Sama-Sama Kita Pahami Bahwa P3rs3lingkuh4n Itu Tidak Layak Disebut Sebagai Cinta

Rasanya tidak pantas p3rs3lingkuh4n itu disebut sebagai cinta atau cinta terlarang. Sebeb bagi sipengkhinat dia menjalin Hu*bungan atas dasar n4f5u sementara yang jadi s3lin9kuhan kadang mereka tau kalau dirinya hanya sebatas p3rs3lingkuh4n namun tidak tahu diri tetep meladeni.

Lalu apakah layak disebut sebagai cinta jika menyakiti orang lain? Apakah layak disebut sebagai cinta Jika merebut pasangan orang lain?

S3lin9kuh Itu Pasti Rasanya Senang Tapi Seneng Di Awal Saja Bagi Yang S3lin9kuh Dan Yang Menjadi S3lin9kuhan

Sahabat medianda terkini s3lin9kuh itu pasti seneng bagi yang mengkhianati pasangannya dan yang dijadikan s3lin9kuhan. Tapi kesenangan yang mereka dapatkan itu hanya diawal-awal Hu*bungan aja, sebelum ketahuan sama yang dis3lin9kuhi.
Ketika p3rs3lingkuh4n mereka ketahuan Hu*bungan atau p3rs3lingkuh4n yang awalnya berjalan menyenangkan itu bakalan berbah menjadi rumit.

Dan Pada Akhirnya P3rs3lingkuh4n Itu Hanya Akan Memperumit Hu*bungan Ketiganya

P3rs3lingkuh4n itu walau hanya dilakukan oleh dua orang namun pihak yang dis3lin9kuhi juga bakalan merasakan kerumitannya. Bukan tidak mungkin kamu yang dis3lin9kuhi bakalan mendatangi orang yang jadi s3lin9kuhan pasanganmu.

Ketiganya akan sama-sama merasa rumit, rumit bagi sipengkhianat karena harus memilih salah satunya yang pasti akan menyakiti salah satunya, bergantung siapa yang dipilih dan siapa yang ditinggalkan. Rumit bagi yang dis3lin9kuhi antara memaafkan atau merelakan saja, dan rumit bagi yang jadi s3lin9kuhan kalau dia dipilih dia akan dicap perebut pasangan orang lain jika ditinggalkan juga bakalan merasa nyesek.

Akhir Dari P3rs3lingkuh4n Itu Pasti Akan Menyebabkan Tangisan

Akhir dari p3rs3lingkuh4n itu hanya akan menyebabkan kesedihan bagi mereka yang diselingkui. Hatinya akan benar-benar merasa hancur, dan bagi yang menjadi s3lin9kuhan juga bakalan merasa sedih, kalau dia sadar diri meski dipilih dia tetap akan merasa sedih, kalau tidak tau diri pasti bakalan merasa senang.

Walau Bagaimanapun Posisi Yang Jadi S3lin9kuhan Bakalan Dipandang Menjadi Perusak Hu*bungan Orang Tidak Peduli Apakah Dia Sebenarnya Korban

Yang paling tidak mengungtungkan adalah bagi yang menjadi s3lin9kuhan, meski dia hanya sebagai korban dari ketamakan sipengkhianat tetep saja dia bakalan disalahkan. Mau membela kayak apapun posisinya tetep akan menjadi yang disalahkan. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ingat Selingkuh Itu Rasanya Seneng Diawal, Rumit Ditengah, Nangis Diakhir Baik di Dunia Ataupun Di Akhirat !