Rabu, 03 Januari 2018

Inilah 8 Cara Anggun Menghadapi Wanita yang Menggoda Suami Anda

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Siapa sih yang tidak kesal jka sang suami digoda oleh wanita lain dan mungkin saja wanita itu terus-menerus meneror mahligai rumah tangga yang sedang dibina ?



Memang ada kalanya gangguan dari pihak ketiga tak berhenti walau pernikahan sudah dilakukan. Kehidupan rumah tangga yang tadinya tenang bisa menjadi panas ketika Anda mengetahui ternyata diam-diam ada wanita lain yang mencoba menggoda suami. Siapa yang tidak marah bila suaminya digoda wanita lain? Tentu setiap wanita akan marah bila suaminya digoda wanita lain.

Sahabat medianda terkini sebagai seorang wanita, Anda punya dua pilihan untuk menyelesaikannya. Menghadapi dengan emosi atau cara yang berkelas. Tunjukkan kepadanya jika pernikahan Anda terlalu berharga untuk menanggapi wanita itu. Lantas, bagaimana tindakan yang tepat untuk mengatasi gangguan ini? Simak trik jitu yang "mengancam" ini.

1. Perhatikan

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan memperhatikan. Sehingga, jika ada wanita yang mencoba merebut suami Anda, mulailah perhatikan tanda-tandanya. Apakah dia memang merayu suami? Kalau wanita lain itu selalu berusaha muncul di mana pun Anda dan suami berada, selalu pasang mata baik-baik padanya dan lihat bagaimana reaksi pasangan. Jika dia biasa saja dan tidak merespons, Anda tak perlu khawatir. Namun bila suami Anda merespons godaan wanita tersebut, Anda perlu menunjukkan sikap tak setuju pada perilaku tersebut.

2. Ukur ancaman

Mungkin suatu hal yang wajar bila Anda bereaksi saat suami Anda digoda wanita lain. Tapi Anda perlu menahannya sejenak dan lihat situasi, jangan langsung main hantam. Anda perlu mengukur, apakah dia benar-benar mengancam? Anda sebaiknya juga yakin benar kalau si wanita memang menggoda pasangan Anda. Jangan sampai Anda langsung marah pada suami dan menyalahkannya padahal Anda belum tahu benar situasinya.

3. Memahami dan percaya

Selama si wanita belum menghentikan aksinya menggoda suami, Anda harus tetap waspada. Memang Anda akan merasa cemburu, namun menanam rasa percaya yang tinggi pada suami Anda, amat penting. Tanpa adanya kepercayaan, hu*bungan tak dapat berjalan dengan mulus.

Apalagi jika suami sebenarnya tidak menanggapi godaan wanita tersebut. Kalau Anda berubah emosional, bukan tidak mungkin suami kesal dan malah menanggapi godaan si wanita. Intinya jangan terlalu gegabah girls!.

4. Komunikasi

Hal yang bisa Anda lakukan adalah saling terbuka dan kompak dengan suami. Anda perlu tahu tentang wanita ini dan kemudian menyepakati jalan keluar bersama untuk menghambat gangguan si wanita.

"Contohnya Anda berdua sepakat untuk mengabaikan semua pesan tertulis dan teleponnya. Contoh kesepakatan lain, tiap kali si wanita berusaha menelepon suami, maka Anda yang menjawab." ujar psikolog Anna Surti Ariani yang akrab dipanggil Nina.

Jika pasangan termasuk pria yang tidak merasa sedang digoda oleh wanita lain, jelaskan padanya kalau teman wanitanya itu memang tertarik padanya. Tekankan pada suami, kalau dia harus berhenti bersikap manis pada wanita tersebut agar si wanita tidak semakin salah menanggapi sikap suami Anda.

5. 'Berteman'

Poin selanjutnya ini tergantung pada situasinya, bisa saja tips tersebut cocok diterapkan atau malah tidak sama sekali. Tapi cobalah bersikap baik dengan wanita tersebut. Coba mengobrol dan lebih mengenalnya. Memang terdengar aneh, namun langkah ini bisa membantu Anda menganalisa apa yang sebenarnya terjadi. Jika Anda tak bisa mengalahkan dirinya, bergabunglah bersama dirinya. Bergabung dalam perbincangan mereka, bukan bergabung dalam menggoda. Hal ini akan menunjukkan kepada dirinya jika Anda tetap menghormatinya meskipun dirinya telah menggoda.

6. Bertindak

Setelah suami sadar, biarkan dia sendiri yang bertindak untuk bicara pada wanita yang menggodanya itu. Jika apa yang dikatakan pasangan tak cukup ampuh untuk membuat wanita tersebut berhenti menggoda, usahakan untuk tidak terlalu sering bertemu dengan si wanita.

Jika memang permintaan suami tak digubris si wanita penggoda, barulah Anda mengambil langkah. Datangi dan bicara dengan wanita tersebut tanpa harus mengeluarkan kata-kata kasar.

7. Jangan meneror balik

Menghadapi wanita pengganggu sudah tentu membuat jengkel dan geram. Namun tak disarankan untuk meneror balik wanita tersebut. Menurut Nina, sebaiknya Anda memfokuskan diri untuk memperbaiki kehidupan rumah tangga dibanding meladeninya. Jika sang istri meneror balik, kadang justru sang istri yang dianggap bermasalah, sampai-sampai suaminya mencari wanita lain. Daripada dituduh demikian, masih jauh lebih baik Anda menyikapi wanita itu dengan elegan.

"Segera perbaiki perkawinan Anda berdua. Jadikan kesalahan kemarin menjadi fondasi untuk meningkatkan kualitas perkawinan Anda." pungkas Nina.


8. Serahkan Kepada Allah
Sahabat medianda terkini ini merupakan tips terakhir tapi bisa dikatakan sebagai yang paling ampuh.Barangkali ini ujian yang diberikan Allah atas dosa-dosa kita pada masa lampau.Selalu memohon ampun dan minta petunjuk dari Allah di  sepertiga malam.

Maka dapat di tarik kesimpulan bahwa memang suami Anda sangat menarik dan sangatlah beruntung untuk mendapatkannya. Ingatkan suami akan hal yang indah dengan keluarga kecil kalian berdua. Saling terbuka dan percaya juga salah satu kunci sukses agar suami makin nyaman berada di pelukan Anda.

Semoga berhasil dan bermanfaat!


muslimahshalihah.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah 8 Cara Anggun Menghadapi Wanita yang Menggoda Suami Anda