Senin, 28 Agustus 2017

Pria Sejati Harusnya Takut Sama Wanita, Takut Buat Nyakitin Apalagi Ngerusak Harga Diri Wanita

MediandaTerkini – Sahabat medianterkini semua wanita tentu memiliki lelaki idaman masing-masing yang sesuai criteria masing-masing individu. Serta setiap wanita mempunyai pikiran dan pendapat yang berbeda tentang Laki-laki Sejati. Ini penuturan paling kiwari tentang pria sejati yang mungkin akan membantu para wanita dalam pencarian laki-laki idamannya, juga bagi laki-laki setidaknya tahu bagaimana sejatinya/seharusnya seorang pria agar memenuhi impian para wanita.



Seorang laki-laki yang mengatakan cinta namun tidak bisa menjaga perempuan yang dicintainya, mungkin yang ia rasakan bukanlah cinta yang sesungguhnya. Karena laki-laki yang sejati itu akan mencintai perempuannya dengan tulus dan akan senantiasa menjaga perempuan yang dicintainya.

Ia tidak akan pernah merusak perempuan yang dicintai mengatas namakan cinta. Laki-laki sejati itu selalu takut terhadap perempuan, takut untuk menyakiti apalagi merusak.

Sejatinya Laki-Laki Itu Memang Tidak Boleh Ngebentak Seorang Perempuan Apalagi Sampai Memperlakukan Dengan Kasar

Sahabat mediandaterkini ketika seorang laki-laki memiliki kebiasaan membentak seorang perempuan, maka laki-laki itu sudah gagal menjadi laki-laki yang baik dan sejati. Apalagi sampai memukul seorang perempuan. Karena laki-laki sejati akan tetap mengontrol emosinya sehingga semarah apa pun terhadap perempuan yang dicintainya tidak akan pernah membentak apalagi memukulnya.

Meski Seorang Perempuan Salah Tak Seharusnya Ia Dibentak Apalagi Dipukul, Bicarakan Baik-Baik Agar Tidak Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Perempuan itu memang terlahir dengan sejuta kelembutan, sehingga ia akan merasa tersakiti jika dibentak dan diperlakukan dengan kasar. Laki-laki yang baik dan laki-laki yang sejati tidak akan pernah membentak apalagi memukul perempuan yang ia cintai.

Sesalah apa pun perempuan tetap saja seorang laki-laki tidak boleh membentak apalagi memukulinya. Jika perempuan salah bicarah dengan baik-baik, katakan kesalahannya dan beri nasehat agar tidak mudah mengulangi kesalahan yang sama.
Laki-Laki Baik Akan Senantiasa Takut Terhadap Perempuannya, Takut Untuk Melukai Dan Menyakiti Perasaannya

Perempuan itu sangat perasa, meski ia melakukan kesalahan tegur dia dengan cara yang baik tidak perlu membentak apalagi memukulinya. Ia akan lebih nurut terhadap orang yang memperlakukannya dengan baik dari pada orang yang memperlakukannya dengan kasar.

Hanya laki-laki baiklah yang tidak akan membentak apalagi memukul perempuan yang dicintainya. Karena laki-laki yang baik akan senantiasa merasa takut kepada perempuan yang dicintainya. Ia takut melukai perasaannya dan menyakiti hatinya.

Terlebih Lagi, Laki-Laki Yang Sejati Itu Tidak Akan Pernah Merusak Perempuan Yang Dicintainya

Cinta itu suci bukan malah mengotori. Jika dia laki-laki yang baik jangankan mau merusak perempuan yang dicintai, ngebentak dan memukul saja tidak bisa apalagi mau merusaknya. Laki-laki sejati itu akan merasa sayang sehingga akan senantiasa dijaga.

Ia tidak ingin merusak perempuan yang dicintai olehnya dengan mengatas namakan cinta dan sayang. Karena jika benar-benar cinta dan benar-benar sayang tidak akan pernah bisa merusak perempuan yang dicintainya.

Lelaki Baik-Baik Akan Senantiasa Menjaga Perempuan Yang Dicintainya, Ia Tidak Akan Merusaknya Terlebih Lagi Jika Merusaknya Atas Nama Cinta

Sebaik-baiknya cinta itu adalah cinta yang mampu menjaga orang yang dicintainya. Terlebih lagi jika laki-laki yang mengatas namakan cinta namun tidak bisa menjaga orang yang dicintainya.

Mungkin itu bukan cinta hanya saja berdalih dan mengatas namakan cinta. Karena laki-laki yang baik akan senantiasa menjaga perempuan yang dicintainya. Ia tidak akan merusak perempuan yang dicintai terlebih lagi jika merusak atas nama cinta.


Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pria Sejati Harusnya Takut Sama Wanita, Takut Buat Nyakitin Apalagi Ngerusak Harga Diri Wanita