Selasa, 17 Oktober 2017

Inilah Karakter Pasanganmu Dilihat dari Model Gaya Rambutnya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Tahukah kamu, jika gaya rambut seorang wanita dapat berbicara banyak tentang sifat dan kepribadiannya. Setiap gaya rambut mulai dari tekstur lurus, bergelombang, panjang, pendek, maupun berponi memiliki ciri-ciri sifatnya yang berbeda-beda. Menarik kan untuk disimak? Yuk sahabat medianda terkini baca selengkapnya dikutip dari Stomp.



1. Gaya rambut lurus

Dibalik keceriaan dan keramahannya, wanita yang memiliki tekstur rambut lurus memiliki sifat yang cenderung tertutup. Mereka umumnya sangat pandai untuk menyimpan perasaan dan emosinya rapat-rapat. Biasanya tipe wanita yang memiliki gaya rambut seperti ini yang enak untuk diajak curhat. Benar tidak?

2. Gaya rambut bergelombang

Luwes dan mudah bergaul. Wanita dengan gaya rambut bergelombang juga tidak memiliki sikap yang keras kepala. Namun awas, biasanya mereka sangat sulit untuk memberikan maaf jika seseorang membuatnya marah.

3. Gaya rambut pendek

Sahabat medianda terkini bagi seorang wanita yang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya, biasanya karena faktor masa lalu lah dimana mereka telah mengalami sebuah perubahan yang drastis dalam hidupnya. Dibalik gaya rambut pendeknya, mereka akan menyembunyikan kelemahannya dan menanggap dirinya kuat untuk menghadapi berbagai hal. Oleh karena itu mereka akan terlihat sangat mandiri.

4. Gaya rambut panjang

Kamu cukup konservatif dalam hal berpenampilan. Meskipun sangat bawel dalam urusan dandan dan fashion, wanita berambut panjang adalah sosok yang sabar. Apalagi ketika menghadapi masalah, mereka justru akan bersikap menghindar dan mencari perlindungan dari teman atau kekasihnya.

5. Gaya rambut berponi

Tampaknya wanita dengan gaya rambut berponi tidak suka dengan yang namanya perintah. Mereka cenderung individualis dengan rasa percaya diri yang begitu tinggi. Namun ada kalanya mereka bersikap sangat manja dan plin plan dalam menentukan pilihannya. Jangan harap kamu mendapatkan kepercayaan dari wanita bergaya rambut poni, kecuali kamu adalah orang terdekatnya.

6. Gaya rambut berwarna

Dengan mengecat warna rambut, terlihat seorang wanita yang ingin menjadi pusat perhatian. Sifatnya yang manja, namun cukup disukai oleh teman-temannya. Kepribadiannya pun tergolong unik, karena terkadang mereka bersikap tidak acuh namun di sisi lain, wanita dengan gaya rambut satu ini tergolong orang yang kreatif.


Nah sahabat medianda terkini itulah penjelasan mengenai kepribadian seseorang wanita yang dapat dilihat dari model rambutnya. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Karakter Pasanganmu Dilihat dari Model Gaya Rambutnya