Senin, 30 Oktober 2017

MASYAALLAH!! Ashanty Bikin Azriel Sempat Ngamuk karena Surat Wasiatnya. Ternyata ini Isi Wasiat Tersebut...

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Kematian menjadi suatu misteri yang tidak sempat dapat diketahui kapan bakal datang menghampiri manusia. Terkadang kematian dapat datang begitu mendadak serta tanpa tanda-tanda sebelumnya.



Hal itu rupanya menjadi ketakutan tersendiri untuk Ashanty istri cantik Anang Hermansyah. Ashanty rupanya takut apabila tiba-tiba ia wajib berangkat meninggalkan keluarga tanpa sempat mengucapkan apapun terhadap keluarga tercintanya

Sahabat medianda terkini ketakutan Ashanty itu rupanya juga dipicu oleh meninggalnya sang ibu berbagai waktu lalu. Dampak dari faktor tersebut Ashanty akhirnya membikin keputusan yang lumayan mengagetkan, khususnya untuk anak-anaknya.

Ashanty memutuskan untuk membikin surat wasiat yang bakal ia tinggalkan ketika ia tiada nanti.

Dalam agenda akikah putranya, Baby Arsya, kesaksian mengenai surat wasiat itu pun diungkapnya terhadap awak media. Ashanty berbicara isi dari surat wasiat itu ia tujukan untuk anak-anaknya.

“Sebab saya ingat mami saya, usia terbukti tidak ada yang tahu. Saya sempat nulis surat wasiat kalau kelak saya meninggal duluan.

Saya bilang ke Aurel serta Azriel, anda berdua jangan berantem serta adik-adiknya, Arsy serta Arsya jangan dilupakan,” katanya.

Tetapi rupanya faktor itu membikin Azriel merasa tidak lebih bahagia. Azriel bahkan sempat mengamuk serta memarahi Ashanty perihal surat wasiat tersebut.


Azriel meminta pada bundanya itu untuk tidak berbicara hal-hal yang kurang baik. Ia meminta pada Ashanty untuk mengucapkan hal-hal yang baik saja. Keputus4n Ashanty untuk membik1n sur4t wasiat itu rupany4 membik1n Azriel t4kut kehilang4n ibu tiri yang am4t disayanginy4 itu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MASYAALLAH!! Ashanty Bikin Azriel Sempat Ngamuk karena Surat Wasiatnya. Ternyata ini Isi Wasiat Tersebut...