Senin, 16 Oktober 2017

Ternyata Pria yang Subur Bisa Dideteksi Melalui Jari Tangan Kanannya

MediandaTerkini – Sahabat medianda terkini Ternyata tangan merupakan organ tubuh yang bisa dipakai untuk mendeteksi segala macam hal tentang tubuh kita. Jika kuku bisa dipakai untuk mendeteksi kesehatan kita, ternyata panjang jari tangan kanan juga bisa dipakai untuk mendeteksi tingkat kesuburan. Berikut ini hasil penelitiannya.


Sahabat medianda terkini dalam penelitian yang dilakukan di Korea Selatan memperlihatkan, jika tangan kanan bisa mengungkapkan tingkat kesuburan seorang pria? Tapi bagaimana cara melihatnya? Berikut penjelasannya yang mungkin bisa bermanfaat bagi Anda.

Penelitian ini memperlihatkan dari sekitar 172 pria dewasa, dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun. Bahwa ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Di mana panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan, jika ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan volume penyimpanan semen di dalam skrotum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur.
Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul.

Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda. Termasuk yang manakah anda?...


Semoga bermanfaat untuk kita semua...yuuk kenali diri kita melalui anatomi tubuh kita..
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata Pria yang Subur Bisa Dideteksi Melalui Jari Tangan Kanannya